Lisa merasa lega setelah menumpahkan semua ceritanya pada Hasbi. Matanya terpejam menikmati hembusan angin juga deburan ombak yang begitu menenangkan tepat didepannya. Lisa merasa bebannya sedikit terurai terbawa oleh angin. Sesuai keinginan Lisa, Hasbi membawa gadis itu pergi ke pantai.
Setelah mendengar semua keluh kesah dari Lisa, Hasbi langsung saja mengantarkan Lisa pulang kerumah. Hasbi bisa melihat jika gadis itu sedang kecapean.
"Bii yuk mampir dulu"
Hasbi tak langsung menjawab melainkan masih menimbang-nimbang.
"Bentar aja bii, kamu gak pengen ketemu sama mama gitu ??"
"Oke deh"
Akhirnya Lisa dan Hasbi turun dari mobil dan langsung masuk rumah.
"Maa Lisa pul . . .ang"
Lisa terkejut ketika masuk rumah melihat seseorang yang cukup dikenalnya sedang berbincang dengan mamanya.
"Lisa kamu sudah pulang sayang . . . astaga Hasbi akhirnya setelah sekian lama kamu main lagi kerumah, kamu pasti sibuk banget ya gak pernah lagi mampir kesini"
"He he ya begitulah ma, punya janji sama Lisa dari beberapa hari yang lalu aja baru hari ini bisa nepatin" ucap Hasbi memeluk sekilas Suzy.
"Oh ya Lisa salam dulu sama tante Yoona sana !! tante Yoona udah nungguin kamu dari tadi loh"
Lisa tersadar dari diamnya dan langsung menghampiri Yoona yang melempar senyum teduhnya pada Lisa.
"Hai sayang" ucap Yoona membalas hangat pelukan Lisa.
"Maaf ya tante udah bikin tante nunggu, kenapa tante gak bilang Lisa dulu kalau mau datang kerumah ??"
"Kebetulan tadi tante baru dari rumah sakit buat nganterin makan malam buat Elang, pulangnya mampir kesini pengen ketemu sama kamu"
"Makan malam ?? emm Elang lembur lagi ya tan ??" Tanya Lisa ragu, perlahan Lisa menuntun Yoona untuk duduk.
Sedangkan Suzy sudah mengajak Hasbi kedalam rumah meninggalkan Lisa dan Yoona berdua agar lebih leluasa untuk mengobrol.
Suzy tahu pasti tujuan kedatangan Yoona untuk bertemu dengan putrinya. Yoona mungkin ingin menanyakan dan memastikan sendiri secara langsung perihal keputusan Lisa tentang perjodohan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M NOT YOUR TYPE
Short StoryAlisa mahasiswa kedokteran yang baru pindah ke Jakarta, disana Alisa mendapat teman baru. 4 cowok tampan yang menjadi teman baik untuk Alisa. Beruntung Lisa dan keempat temannya itu memiliki banyak kesamaan termasuk hobi yang sama juga dan itu membu...