Lisa benar-benar menepati ucapannya pada Cacha, dia menjauhi Elang bahkan dia juga jarang berkumpul lagi dengan teman-temannya jika itu ada Elang.
Elang tentunya dibuat bingung akan perubahan sikap Lisa, Elang sadar jika Lisa sedang menjauhinya. Elang selalu berusaha menemui Lisa mengajaknya berbicara untuk bertanya apa kesalahannya pada Lisa sehingga Lisa langsung berubah seperti ini pada Elang.
Tapi semua percuma, Lisa selalu berhasil menghindar darinya bahkan sikap ramah Lisa yang dulu hilang entah kemana dan tergantikan oleh sikap acuh seperti tak mengenal.
Migo, Juna dan Jayden juga dibuat bingung oleh perubahan sikap Lisa terhadap Elang. Bahkan sesekali diantara mereka bertanya tentang alasan dibalik berubahnya Lisa tapi percuma, yang ada Lisa akan marah jika mereka membahas hal itu pada Lisa.
Hubungan Lisa dan Elang sudah tak baik-baik saja ditambah sekarang mereka sedang disibukkan dengan skripsi masing-masing. Dan hal itu membuat Lisa dan teman-temannya jarang sekali berkumpul bahkan sekedar bertemu saja sudah sangat sulit.
Jangan salah meskipun Lisa menjadi acuh terhadap Elang, dibalik itu diam-diam Lisa masih memperhatikan Elang. Lisa bahkan mengetahui perkembangan hubungan Elang dengan Cacha, mereka berdua semakin dekat apalagi Lisa pernah mendengar gosip jika keluarga keduanya juga sudah dekat.
Waktu berlalu begitu cepat, lihatlah kelima sahabat terlihat bahagia dihari kelulusan mereka. Lisa perlahan sedikit menurunkan egonya untuk sesaat, untuk hari bahagia ini dia akan melupakan semua permasalahannya termasuk dengan Elang.
Terbukti meskipun kembali canggung Elang dan Lisa akhirnya bisa bicara sedikit santai seperti dulu.
"Akhirnya kita lulus juga . . ." sorak bahagia Jayden.
"Yoi meskipun gak cumlaude kayak Elang dan Lisa gue tetep bangga sama hasil kerja keras gue " ucap bangga Juna.
"Gue yang ip.nya paling rendah diantara kita berlima aja masih bisa merasa keren"
Lisa hanya terkekeh mendengat celotehan sahabat-sahabatnya.
"Setelah ini kalian mau langsung lanjut pendidikan profesi atau mau pending dulu ??" tanya Elang menatap satu persatu teman-temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M NOT YOUR TYPE
Short StoryAlisa mahasiswa kedokteran yang baru pindah ke Jakarta, disana Alisa mendapat teman baru. 4 cowok tampan yang menjadi teman baik untuk Alisa. Beruntung Lisa dan keempat temannya itu memiliki banyak kesamaan termasuk hobi yang sama juga dan itu membu...