1 4

63 2 4
                                    

- I S E E Y O U R S H I N E S -

1 4

-----

"Haya-chan, bisakah kau ambilkan kecap asin di depanmu, tolong?"

"Yup, ini dia!"

"Terima kasih. Taichi! Ikannya sudah kau cuci belum? Jangan terlalu lama, bisa-bisa hancur ikannya dan SATORI! Duh.. kekasih ku yang tampan sedunia tidak ada duanya.. JANGAN KAU CEMILI NORI NYA!! KALAU HABIS MAU DI TEMPEL DENGAN APA ONIGIRI NYA?!"

Yah.. beginilah suasana dapur kantin yang dipakai dan diisi oleh keributan mereka, terutama omelan Semi sejak tadi. Ia berasa mengikuti kompetisi memasak di televisi yang sering di tonton ibunya.

Jika di televisi mengejar waktu yang sudah ditentukan dan menunggu masakannya dinilai juri, maka dia mengejar waktu sebelum adik sepupunya kembali dan memergokinya memasak untuk kejutan ulang tahunnya.

Ting

Hayato yang sedang asik mengaduk bumbu mengalihkan perhatiannya pada ponsel miliknya yang berbunyi di konter depan dapur.

Ting
Ting
Ting
Ting

"Aish... Siapa sih yang mengirim pesan sampai berkali-kali begini? Sabar dong.." Gerutunya sambil meraih ponselnya.

Dibukanya ponsel itu dan ternyata pesan itu berasal dari Reon saat melihat lencana notifikasi dan mengetuknya. Layar beralih pada pesan itu dan ia mematung sejenak setelah membaca deretan huruf membentuk pesan itu.

Reon-kun.🏐

"Haya.. Shirabu-chan MENGHILANG!!"

"DIA HILANG ENTAH KEMANA SEJAK SATU JAM YANG LALU, HAYA!!"

"AAAAAAA.."

[emot panik]

[emot panik]

Begitulah kiranya isi pesan bersalut kepanikan Reon yang dapat dirasakan Hayato yang masih berusaha mencerna kabar mengejutkan ini.

"Haya-chan... Duh.. tolong jangan ikut-ikutan Taichi dan Satori? Kau yang paling waras disini-"

"Ano.. Eita-chan, Reon mengirimiku pesan kalau Shirabu-chan hilang.."

"Reon juga ada-ada saja, Kenjiro hilang katanya- APA?!" pekik Semi setelah menyadari ucapannya.

"Astaga, Semi! Berhentilah berteriak, ini bukan di hutan-"

"Hilang?" Gumam Semi memotong ucapan Taichi dan membuat Taichi bingung. Hilang? Apanya, apa yang hilang?

"Reon bercanda... Kan? Haya-chan?" Ucap Semi gemetar.

"Awalnya aku juga berpikir begitu, tapi.. Wakatoshi-kun juga baru saja mengirim pesan padaku kalau Shirabu-chan menghilang.."

Semi langsung melesat menuju konter depan sambil meletakkan baskom stainless steel yang dipegangnya panik hingga mengejutkan Taichi.

"Hei! Ada apa?" Tanyanya tak digubris oleh Semi yang nampak seperti orang kesetanan meraih ponselnya.

Tendo yang baru menyadari sedikit keributan setelah mengurus nasi, melihat kekasihnya tiba-tiba menjadi gelisah.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 16 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I See Your Shine - Believe in YourselfTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang