Dimohon yaa buat dibaca pelan-pelan okey? Jangan asal vote+komen, gue gak peduli deh mau divote/engga tapi yang penting dibaca.
Yang feedback jangan batu, ceritanya dibaca! Jangan asal komen.
........
Pagi ini gue kebangun karena denger suara rusuh diruang sebelah, iya itu kamar adek gue. Emang ya tuh anak gak pagi, siang eh-? Kalau siang keknya kagak sih soalnya sekolah, nah kalau malem itu jelas dia cosplay jadi dedemit keknya ngeselin parah kalau malem.
"Uh apaan sih berisik banget, ngapain sih tuh anak" keluh gue terus bangun, gue niatnya mau ke kamar adek gue mau lihat ada apa disana tapi begitu gue ngelewatin cermin kok gue cantik ya, wih bidadari siapa tuh dipantulan kaca,, gila cantik banget. Oke udah lupain gue emang narsis. Gue keluar kamar dan baru aja didepan pintu kamar si tut gue kaget karena denger si tut teriak kek gorila, gue nyampe bingung itu si tut atau kembaran dia gorila.
Gue buka pintunya dan disana ada Bunda dan Ayah gue yang lagi coba narik si tut yang lagi nyungsep di pinggiran kasur deket tembok. Gue yang lihat itu langsung ngakak brutal itu anak abis ngapain kepalanya bisa nyangkut di kasur gitu.
"AHAHHAHAHA NGAKAK BANGETT AHAHHA ngapain lo dek di sono, nyari kutu kasur lo? Ahahaha gue kudu videoin ini,, harus gue viralin wkwk" gue langsung buka hp mau videoin tapi lebih dulu di tabok ama my Bunda.
"Heh! Kamu ini bukannya ikut bantuin malah mau videoin, udah sini ayo bantuin" kata Bunda yang kelihatan kesel.
"Ahaha iya iyaa bun, lagian si adek abis ngapain sih bisa nyungsep gitu"
Gue deketin si tut terus coba tarik kakinya sekuat tenaga.
"ARGHHH WOII ANJIR SAKIT GOBLOKK" gilaa! Adek gue teriak keras bangett ini teriakannya ngelebihin teriakan Sera yang kek toa. Gue ditabok lagi ama Bunda sedangkan si tut dia ditabok ama Ayah.
"Adek ngomongnya jangan kasar" Ayah negur si tut tuh
"Kakak yang bener ah nariknya kasihan adek" iya dan Bunda negur gue.
Nih kenapa jadi saling tegur gini nih kek sidang ae. Lah emang sidang di tegur ya? Iye ama satpamnya ditegur, lah apa ini gue ngomongin apaan dah.
"Bun ini gak bisa nih harus digorok gitu gak sih?" gue bilang gitu buat nakut-nakutin sebenarnya wkwk, biarin tuh anak biar panik.
"ANJIR lo kalau gak niat nolongin kagak usah ngasih saran aneh-aneh!" ahahaha panik dia puas banget gue dengernya.
"Lo abis ngapain sih bisa nyungsep gini, aneh-aneh lo mah"
"Gue mau ngambil jepit gue yang jatuh inii, lo kalau gak tau udah diem aje" dia niat mau ditolongin kagak sih.
"Ya elah timbang jepit doang lo ampe nyungsep kek begitu, noh di abang-abang lo bisa beli serebuan dekk astaga" omel gue, iya kesel gue sama si tut perkara ngambil jepit doang aja ampe begitu apalagi nanti kalau disuruh ngambil hati calon mertua udah jatoh duluan ini mah.
"Iya kan gue gak tau bakal kek begini, udah cepetan keluarin gue dari sini,, bisa mati nih gue kak!"
Ayah sama bunda keluar kamar tuh bilangnya nyuruh gue yang ngeluarin gimana pun caranya, anjir ini gue di korbanin nih.
Tapi bodo amat sih sebenernya gue gak peduli sama si tut lagian salah siapa dia kek gitu, tapi gue gak sejahat itu kok tenang aja gue kan baik hati dan tidak sombong. Gue berusaha nolongin dia dari narik tangannya, narik kakinya, narik pinggangnya, dann yang berhasil itu adalah dengan cara narik kasurnya dulu baru dia bisa keluar. Gila! Ini gue baik bangett, sempurna gak sih gue? Cewek sempurna kek gini kagak punya pacar nih. Lo pada pasti bilang gue sombong kan? Udah gue bilang gue orangnya narsis, gak sih sebenernya gue emang baik hati sih maaf ye.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Tsundere or Kuudere
FanfictionGalang Pratama, dia si jangkung yang gue suka. Dia nyebelin gue benci sama dia tapi gue juga suka. Dia itu aneh, dia kelihatan benci sama gue tapi kalau dilihat dari jauh dia kelihatan senyum ke gue atau gue yang kegeeran ya? Bodo amat gue gak tau p...