7

52 38 26
                                    

Dimohon yaa buat dibaca pelan-pelan okey? Jangan asal vote+komen, gue gak peduli deh mau divote/engga tapi yang penting dibaca.

Yang feedback jangan batu, ceritanya dibaca! Jangan asal komen.

.......

Iya pada akhirnya gue mutusin buat jalan aja sama Galang, soalnya gue gak pinter bikin alasan. dan semua alasan yang gue pikirin gak masuk akal semua.

Gue turun ke bawah dan disana di ruang tv ada Bunda yang lagi ngobrol bareng sama si jangkung mana kelihatan akrab banget lagi, wah dasar Galang penjilat.

"Ayo." ajak gue begitu udah nyampe di deket mereka.

"Ya udah tante saya bawa Yila dulu ya sebentar aja paling sampe jam 10 an." WHAT?! 10? Gila anjir itu malem banget ini aja udah jam set 5 an.

"MALEM BANGET ANJIR." protes gue sambil melotot ke arah si jangkung yang cuma nampilin senyum manisnya itu, dia tau aja kelemahan gue uh shit!.

"Gapapa kan ya tante?" tanya Galang sama Bunda, ya jelas pasti gapapa lah kalau langsung tanya ke Bunda. Bunda kan orangnya gampang percaya apalagi yang minta izin modelannya kek Galang yang tampan nya hampir setara sama Suga bts gini ya pasti di bolehin. Eh ralat masih kalah jauh sih gantengnya sama Suga.

"Iya boleh nak Galang." TUH KAN! Apa gue bilang pasti dibolehin.

"Bun itu malem banget Bun, gimana kalau kakak diculik sama dia Bun? Terus kakak di jual ke om-om gimana hayo?" timpal gue niatnya mau nakut-nakutin Bunda biar berubah pikiran.

"Dia kan cowok kamu masa tega kayak gitu sama kamu." Eh? Cowok? Siapa yang cowok gue anjir? Siapa gue tanya?

"Hah? Apa gimana Bun? Cowok? Dia cowok kakak?" tanya gue sambil nunjuk Galang yang masih setia berdiri tegak di samping gue.

"Iya dia kan cowok kamu, udah sana jalan nanti keburu malem." Apa sih ini? Gue bingung nih maksudnya apaan.

"Makasih tante, kalau gitu kita pamit dulu."

"Iya hati-hati ya, tolong jagain Yila ya. Kalau dia malu-maluin langsung bawa pulang aja." demi apa sih ini gue masih loading, cowok siapa maksudnya?

"Iya siap tante, mari tante." pamit Galang sambil gandeng tangan gue terus keluar rumah.

Gue masih diem aja mencoba mencerna semuanya tapi kenapa otak gue lemot banget kali ini.

"Naik." gue tatap si jangkung yang mukanya udah datar lagi dan gue masih diem.

"Mau naik sendiri atau perlu gue yang naikin?" tanya dia lagi sambil naikin satu alisnya yang bikin gue sadar, aelah ini otak lemot banget dah kenapa sih.

"Iya iya gue naik ini." jawab gue naik ke motornya, untung aja gue pake celana.

"Mau kemana emang?" tanya gue sambil pegangan ke pundak si jangkung, sebenernya gue malu pegangan cuma kalau kagak pegangan bisa-bisa nanti gue terjungkal gimana? Kan gak lucu gitu.

Dan kita pun berangkat yang entah mau kemana ini.

"Jalan." Nih gue bilang juga apa, nih anak emang titisan Limbad kalau ngomong irit pake banget.

"Iya tau jalan, jalannya tuh kemana."

"Iya jalan-jalan aja."

"Serah lo deh." Finally gue, ngeselin juga ya si jangkung. Dahlah serah dia aja maunya gimana.

"Ngambek?" pake nanya lagi, kebiasaan nih gak peka.

"Gak sih."

"Kelihatan gak usah bohong."

It's Tsundere or KuudereTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang