Dimohon yaa buat dibaca pelan-pelan okey? Jangan asal vote+komen, gue gak peduli deh mau divote/engga tapi yang penting dibaca.
Yang feedback jangan batu, ceritanya dibaca! Jangan asal komen.
........
Gue pagi ini bangun karena rasanya hidung gue susah buat nafas, sesek banget. Rasanya kek ada beban yang nutupin hidung gue, dan bener aja waktu gue bangun gue lihat ada tangan yang dengan santainya nangkring di hidung gue.
"Ser aelah tangan lo." Iya itu tangan Sera, emang ya tuh anak ngeselin banget kalau tidur gak pernah mau diem alias motah. Lo pada kalau gak tau artinya cari tau aja dah ya di google noh. Mager? Ya udah sama gue juga mager jelasinnya.
"Ha? Hm em eem." tuh anak ngomong apaan dah gak jelas banget.
"Ser ngelindur lo? Yeuh bangun dah pagi Ser."
Gue bangun dan gue langsung mandi tentunya, meskipun hari ini libur gue tetep mandi pagi gak kek lo pada libur sekolah libur juga mandinya. Bau lo pada!.
Udah selesai mandi gue dibaju dong tentunya dan minjem lagi sama Sera wkwk. Gue lihat Sera masih nyenyak banget tidurnya, keknya tuh anak begadang tadi malem nonton on the spot siaran kesukaannya itu.
Gue biarin Sera tidur gak usah dibangunin biarin suruh bangun sendiri aja males gue teriak-teriak, gue turun kebawah dan di dapur udah ada Gio yang lagi makan roti.
Gio ngelirik gue begitu gue ngelewatin nya dan gue juga cuma bales ngelirik. Gue buka kulkas dan lihat-lihat disana ada makanan apa yang bisa buat gue makan buat sarapan.
"Maling lagi?" nih anak masih pagi udah nyari ribut.
"Hm." Gue cuma ngedehem doang soalnya ngeselin udah biarin.
"Kapan lo pulang?" Et bentar? Ini maksudnya apa nih?
"Lo ngusir gue? Kalau gak suka ada gue bilang aja." Ini gue kesel juga nih dibilang gitu, gak terima gue.
"Emang, gue gak suka lihat lo ada disini. Beban."
Heyy haha ini anak kenapa sih, please ini masih pagi gue gak mau ribut sumpah. Tapi kata-katanya itu nyakitin banget.
"Lo kalau gak suka gak usah ngatain gue, lo kira lo disini bukan beban."
"Bukan, gue punya hak buat disini sedangkan lo? Punya hak apa lo ada disini?" Sumpah gue speechless denger omongannya itu, gue tatap matanya dan dia bisa-bisanya naikin satu alisnya. Tuh anak belagu banget gue gorok juga nih lama-lama.
"Gue juga punya hak dong disini! Gue sahabat nya Sera, gue udah deket sama dia. Dan kita kenal tuh bukan satu dua tahun."
"Cuma sahabat kan? Kalau gue kan keluarganya, lo bisa apa?"
"Lo kenapa sih, lo ada masa-"
"KALIAN KENAPA SIHH?! BERISIK TAU GAK GUE JADI KEBANGUN KAN!" Sera astaga demi Allah masih pagi udah teriak-teriak mana motong omongan gue lagi.
Gue cuma diem sambil lihatin Sera yang ambil roti Gio dan dengan santainya dia makan, bisa gue lihat Gio keknya kesel dan emang dia kan udah kesel dari tadi sama gue.
"Jadi kenapa ini? Ada apa?" Tanya Sera yang saat ini duduk sambil lihatin gue sama Gio. Ini gue berasa di sidang nih ama dia.
"Tau noh tanya sama sepupu lo." jawab gue sambil melotot ke arah Gio dan Gio cuma ngelihatin gue datar. Tuh anak gak beda jauh sama si jangkung ternyata. Gue jadi inget si jangkung uh gue kangen ama dia. Ett apaan nih geli banget gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Tsundere or Kuudere
FanfictionGalang Pratama, dia si jangkung yang gue suka. Dia nyebelin gue benci sama dia tapi gue juga suka. Dia itu aneh, dia kelihatan benci sama gue tapi kalau dilihat dari jauh dia kelihatan senyum ke gue atau gue yang kegeeran ya? Bodo amat gue gak tau p...