14

9 0 0
                                    

"Jadi kamu sama Anggi sahabatan?" tanya gue saat kita udah duduk di kursi kecuali Bunda sama Tante Rani yang entah kemana sejak mereka pamit tadi.

Posisinya sekarang tuh gue berasa lagi interogasi Galang sama Anggi, padahal sih gue cuma pengen tau aja mereka sahabatan atau ada something yang gak gue tau dan gak mereka sadari.

"Iya sayang aku sama Anggi cuma sahabatan aja, emang kebetulan aja rumah kita deketan makanya kita bareng terus." jelas Galang yang duduk di samping gue.

Gue diem sambil mencerna penjelasan Galang tadi, hmm rumit. Keknya gue harus percaya aja deh daripada nanti jadi ruwet.

"Oke deh kalau gitu." finally gue.

Anggi kelihatan banget kalau dia dari tadi terus merhatiin Galang tanpa fokus dengerin gue dan entah firasat gue yang bener atau gimana tapi tatapan itu kayak tatapan kagum dan cinta gitu, iya gue harap sih firasat gue salah ya.

"Eh iya kita belum kenalan kan, kenalin gue Yila cewenya Galang." ucap gue tiba-tiba sambil sodorin tangan ke depan Anggi yg kelihatan kaget.

"Oh iya, aku Anggi." jawabnya kalem. Wow, satu kata yang menggambarkan Anggi waktu itu cuma WOW .

Lama gue sama Galang dan Anggi ngobrol sampe kita bertiga pun gak ada yang sadar kalau ini udah menjelang malem. Gue sadar waktu gue izin buat ke air dan lihat jam di atas pintu yang nunjukin jam 9 malem. Gue balik ketempat dan disana Galang sama Anggi kelihatan lagi ngobrol sambil bercanda yang entah kenapa bikin gue kesel bahkan gue seketika badmood.

"Ayo pulang." kata gue tiba-tiba yang bikin Galang noleh dan natep gue kaget, entah kaget karena kegep lagi ngobrol seru sama Anggi atau kaget sama ajakan pulang gue.

"Loh udah mau pulang Yil." timpal Anggi

Gue cuma anggukin kepala tanpa ada niatan buat jawab.

Galang yang emang dasarnya peka kali ya, dia langsung berdiri dan nangkup pipi gue di depan Anggi. Lo pada tau perasaan gue gimana kan digituin??? Ya kann?? Rasanya jantung gue mau meledak keluar OMGG, Galang ANJJJJ!!!!!

"Kenapa sayang? Kamu tadi baik-baik aja kok sekarang jadi badmood gini? Kenapa hm?" tanya Galang sembari natep gue lembut dan elus-elus pipi gue pelan. SIAPA SIH YANG NYURUH GALANG JADI SOFT GINI HAHH???!!

Oke mungkin reaksi gue lebay yaa tapi lo pada cobain deh gimana rasanya digituin sama cowo lo sendiri huhu.

"Gapapa kok aku mau pulang aja, aku capek pengen tidur." jawab gue jujur, ini jujur no pek pek yaa mohon maaf. Jujur aja gue dari tadi nahan ngantuk pengen banget rebahan bebas di rumah. Dan lagi gue kangen banget sama si tut, lagi apa ya tu anak.

"Iyaa udah ayo pulang, ke apartement aku dulu gapapa kan? Aku mau ngambil sesuatu yang ketinggalan."

"Iyaa udah ayoo."

Gue lihat Anggi diem aja dari tadi mungkin dia cemburu, eh?

Galang ngerangkul pinggang gue dan itu jujur aja gue gak expect dia bakal ngerangkul gue di depan umum gini. Dan help kenapa dia hobi banget ngerangkul pinggang gue? Pinggang gue senyaman itu kah buat di rangkul atau emang si jangkung suka aja?

"Aku mau nganter Yila pulang, kamu pulang sendiri gapapa kan? Atau mau sama Mama?" tanya Galang ke Anggi dan pertanyaan itu bikin gue cemburu!!!! Apaan sih kok aku kamu, kok disuruh bareng camer siiii.

"Aku pulang sendiri aja gapapa Gal." jawab Anggi dengan senyum ramahnya yang gue yakin pasti dihati dia menahan rasa cemburu yang amat sangat kayak gue. Ih gue nih apaan sih.

"Ya udah aku pulang dulu, hati-hati yaa." pamit Galang dan gue cuma nganggukin kepala buat pamit ke Anggi tanpa nyapa tanpa senyum, ih ogah banget gue.

......

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 15 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

It's Tsundere or KuudereTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang