novel pinellia
Bab 1 Ayo Putus
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Berikutnya: Bab 2 Sungguh menakjubkan bahwa Anda putus
Lin Ruan memasuki sebuah novel roman berdasarkan latar belakang kampus modern.
Alur ceritanya sangat sederhana, menceritakan kisah cinta antara protagonis pria Qi Yue dan protagonis wanita Jiang Mian.
Dari seragam sekolah hingga gaun pengantin, dari remaja hingga dewasa, keduanya mengalami berbagai kemunduran dan kesulitan, dan akhirnya mencapai hasil positif dan akhir yang bahagia.
Protagonis laki-laki adalah pengganggu sekolah, dan dia... adalah mantan pacar protagonis laki-laki.
Agak disayangkan bahwa Xu Linruan lewat. Sudah tujuh hari sejak hubungan resminya dengan Qi Yue. Hari ini adalah hari terakhir, dan tuan muda lelah memainkan permainan kecantikan.
Tak lama, Qi Yue, pahlawan dalam novel, akan mengundangnya untuk pergi ke hutan di sebelah perpustakaan, dan kemudian mengucapkan selamat tinggal padanya, dan keduanya akan putus sepenuhnya, mengakhiri permainan cinta yang absurd dan berumur pendek ini.
Hubungan asmara dimulai dengan perjudian.
Tuan muda tertua yang sombong dan sombong kalah taruhan di sebuah pesta dengan teman-temannya.
Sebagai hukuman, dia harus menghabiskan sebulan mengejar dewi kampus Xu Linruan, dan dengan cepat mencampakkannya seminggu setelah dia mendapatkannya.
Dari pengakuan hingga perpisahan yang diatur dalam sekali jalan, protagonis pria adalah bajingan.
Setelah itu, tuan muda tertua berbicara tentang beberapa pacar satu demi satu, dan tidak sampai munculnya pahlawan wanita Jiang Mian dia benar-benar menerimanya.
Meskipun drama seperti ini dari anak yang hilang untuk mendapatkan uang adalah vulgar, dia tidak pernah bosan menontonnya.
Pahlawan wanita itu hidup dan cantik, kadang-kadang sedikit bingung, dan dia benar-benar berbeda dari tuan muda tertua yang flamboyan.
Tapi gadis inilah yang sepenuhnya menaklukkan hati tuan muda tertua.
Dalam permainan cinta yang disebut cinta ini, Qi Yue ditanam dan ditanam dalam kekacauan. Sejak saat itu, dia menjaga dirinya sendiri dan hanya mencintai pahlawan wanitanya saja.
Sepanjang novel, pasangan wanita Xu Linruan selalu digunakan oleh penulis sebagai alat, memainkan peran yang menyedihkan dan penuh kebencian dalam drama itu, membawa kecemburuan sepenuhnya.
Pada tahap awal plot, Xu Linruan sangat tidak mau setelah dibuang, tetapi dia tidak berani menghadapi protagonis pria, jadi dia menemukan pahlawan wanita di belakangnya, menggertak pahlawan wanita, dan terus melakukan bunuh diri, mengubah identitasnya dari korban ke kekerasan Dengan kata lain, aktor pendukung perempuan yang licik dibenarkan.
Sangat disayangkan bahwa protagonis pria akhirnya tahu, Qi Yue bergegas ke mahkota dan berubah menjadi wajah merah, dan akhir Xu Linruan sangat menyedihkan.
Ketika Lin Ruan sedang membaca buku, dia mengambil perspektif pahlawan wanita, hati gadis itu terpesona, dan tuan muda tertua yang sombong dan arogan berubah menjadi anjing serigala kecil yang mendominasi ketika dia bertemu dengan pahlawan wanita itu. benar-benar buruk dan sampah di tahap awal, dia masih satu-satunya protagonis pria di mata banyak penggemar ibu.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Berpakaian Sebagai Aktris Pendukung Wanita Di Kampus [memakai buku]
Fiksi UmumPenulis: Fresh June Jenis: Kelahiran kembali melalui waktu Status: Selesai Pembaruan terakhir: 19 Agustus 2021 Bab Terbaru: Bab 61 Wanita A Pria O (Ekstra) Jadilah O terliar, tidur paling banyak ... pengantar︰ Xu Linruan terlibat dalam romansa berda...