*Brughh
Y/n: "sialan sakit bet bokongku aduhh"
Bayangin aja lu jatuh dari ketinggian terus mendarat di tanah dengan tidak estetiknya.
Ya lu gak salah lu jatuh dri atas langit karena sebuah kejadian yang tak terduga dan berakhir di dunia ini
Y/n: "tunggu sebentar dimana aku,perasaan sedang ngejar neko lalu tertabrak truk-LAHH BERARTI DAH MATI DONG GUEE!!"
Setelah itu lu ngecek seluruh tubuh mastiin siapa tau ada luka dalam atau luka hati//plakk.
Y/n: "tubuh ku bagus aja sih masih seksoy dan gak ada luka tpi...kok bisa anjr, apa jangan² gue punya immortal jadi gak mayad hmmm"
saat lu lgi menopang dagu dan memikirkan apa yang lu alami sekarang tiba² lu mendengar suara seseorang yang gak asing di telinga lu.
Y/n: "chottomatte kudasi, bukannya ini suara atshusi jinko dri anime bsd itu kok gw bisa dengar jelas yah apa seiyu nya ada di dekat sini"
Akhirnya lu berdiri dan mencari asal suara. Disaat lu sedang asik nyari tuh suara tiba² lu kepikiran sesuatu yang seharusnya udah lu sadarin sejak tadi.
Y/n: "jembatan ini dan sungai di sore hari...OMG ANJR APAKAH GUE DI ISEKAI!!!
Setelah sadar lu merhatiin tuh ada bocah dengan surai perak lagi meratapi nasibnya di pinggir sungai*malang sekali nasib mu nak.
Y/n: "tunggu bukannya itu...*dengan kaku nya lu melihat ke arah orang tersebut"
*Batin y/n
Bukannya itu atshusi i-itu atsushi kan gk salah lihat kan gue mc anime bsd kan gila imut banget klo dilihat dengan nyata hikss sepertinya kami sama sedang baik dengan ku huhu tunggu berarti gue bisa lihat kunikida dan dazai dong?!! KYAAAA HUSBU² KUHH TUNGGULAH WATASHI AKAN BERTEMU DENGANMUUU!!.
Tbc~
Seru gak klo seru komen yah hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Bungou Stray Dogs X You!!
FantasyPerkara lu ngejar kucing lalu tertabrak truk-kun dan akhirnya masuk isekai