Chapter 2 (Awal)

986 92 19
                                    

Pov??

Aduh!

Percuma.

Saking laparnya, aku mau mati

Namaku Atsushi. Karena alasan tertentu aku harus mati kelaparan.

Setelah di usir dari panti asuhan aku belum makan maupun tidur, tentu saja uang pun tak ada. Belum lagi aku tak punya keberanian untuk mencari pekerjaan. Sampai tak sadar aku sudah berada ditempat ini.

Tetapi..!

Bila ingin bertahan hidup, tidak ada pilihan lain selain mencuri.

*Atsushi pun mengingat kembali kejadian saat dia masih tinggal di panti asuhan.

Mati di selokan?!

Aku tidak akan mati.

Bagaimanapun caranya, aku pasti akan hidup!

Baiklah.

Bila ada orang yang datang mendekatiku, aku akan membegal dan mengambil apa pun darinya!

Skip.

Pov end.

Dari kejauhan terlihat seorang gadis yang sedang memperhatikan bocah dengan surai perak sejak tadi.

Y/n: "ya ampun atsushi, malang sekali nasibmu ingin merampok tapi gak bisa" *Kruyuk.

Y/n: "sial sepertinya aku juga lapar..."

Saat lu sedang sibuk ama perut yang keroncongan lu ngelihat sebuah kaki yang mengambang di sungai yang sudah dihinggapi oleh burung² di atasnya

*Batin y/n

OMG DAJE APAKAH INI MIMPI TIDAK INI BUKAN MIMPI AAAA. Tpi tidak etis banget bundirmu daje ckckck.

*Byurr

Atsushi pun menceburkan dirinya ke sungai untuk menyelamatkan pria yang sedang tenggelam tersebut. Dan membawanya ke tepi sungai untuk memastikan keadaan pria tersebut.

Atsushi: "etto..tdi kau hanyut di sungai, apakah kau baik² saja?"

Tanya atsushi yang mungkin mengkhawatirkan pria tersebut

Dazai: "aku, selamat?"

Dazai: "tch."

Atsushi: "tch?!!"

*Batin Atsushi

Apakah orang ini baru saja bilang "tch?!"

Dazai: "jadi kau yah yang menganggu waktu berendamku"

Atsushi: "aku cuman mau membantumu"

Atsushi: "eh?"

Atsushi: "berendam?!"

Dazai: "kau tidak tahu? Berendam itu termasuk bunuh diri, tahu"

Atsushi: "bu-bunuh diri?!"

Kaget atsushi yang sweetdroop melihat tingkah laku pria tersebut

Dazai: "benar. Aku sedang mencoba untuk bunuh diri, tapi kau malah bertindak seenaknya".

Kata pria tersebut sambil menampilkan wajah yang sedikit kesal.

loh? Kok aku dimarahi gara² selamatin pria ini.

*Batin atsushi yang bingung dengan tingkah pria yang ada di hadapannya ini.

Dan keadaan lu?

Lu sedang beradu dengan pikiran dan batin sekarang.

Y/n: "kesana gk yah,kesana gk yah tpi kalo kesana jantung gue gak kuat, aghhh tpi klo gk kesana bisa mati kelaparan nih gue"

Bungou Stray Dogs X You!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang