Pov
Setelah itu, Y/n, Atsushi, Tanizaki dan adiknya pun pergi mengikuti klien yang sekarang sedang menuntun mereka ke tempat penyelidikan untuk mencari barang bukti.
Tanizaki: "Hahaha, pasti terkejut yah."
Atsushi: "Jangan di tertawakan dong. Berurusan dengan mafia, bisa mati lo. Memang pekerjaan yang tak bisa kulakukan." Dengan nada khawatir, takut² klo mereka benar² bertemu dengan anggota port mafia.
Y/n: "kali ini aku setuju dengan mu Atsushi-kun." Tanizaki yang mendengar kecemasan kalian pun lantas mencoba untuk mencairkan suasana.
Tanizaki: "sudahlah, toh aku juga ikut dengan kalian. Jadi tenang saja."
Atsushi: "tapi kau juga memiliki kekuatan supernatural, kan?. Tidak seperti kemampuan supernatural ku yang tidak berguna."
Kau yang mendengar itu pun lantas kesal, bagaimanapun juga kau tau jika kekuatan supernatural milik atsushi sangat kuat belum lagi dengan regenarasi yang dia miliki.
Y/n: "apa maksudmu Atsushi-kun. Tentu saja kekuatan supernatural mu itu kuat, aku yakin itu." Sontak ucapanmu membuat atsushi merona tipis di wajahnya.
Apa y/n-san tidak takut dengan kekuatan ku?, Entah aku harus merasa senang atau cemas.
*Batin Atsushi bertanya-tanya dengan tekad kuat yang kau miliki itu.
Tanizaki: "jangan terlalu berharap padaku, karena kekuatan ku tidak cocok untuk pertarungan dan yang di katakan y/n-san mungkin benar."
Naomi: "kemampuan supernatural kakak mengagumkan loh. Aku suka banget." Dan dimulai lah aksi dari kakak beradik itu.
End Pov
Y/n: "hahh, abaikan saja, mereka Atsushi-kun."
Atsushi: "h-haik."
Higuchi: "kita sampai, lewat sini." Setelah higuchi mengucapkan itu, kau pun langsung waspada terhadap wanita yang berpura-pura menjadi klien kalian itu.
Sialan! Pasti ni anak mau menjebak kami. Lihat aja kali ini gue akan mencegah serangan lu itu. Tapi apa gue punya kekuatan supernatural juga? Aghhh siapa peduli anj yang penting gak ada yang mati.
*Batin mu yang sadar akan suatu hal.
Setelah kalian mengikuti arahan yang di berikan klien jadi-jadian ini. Higuchi segera membongkar identitasnya dan mencoba menghubungi seseorang yang seharusnya kalian tau siapa itu.
Higuchi: "Akutagawa, mangsa sudah kutangkap sesuai rencana."
Akutagawa: "bagus, aku akan kesana lima menit lagi."
Kau yang mendengar itu pun lantas maju ke depan dan mencoba melindungi Atsushi dan Tanizaki bersaudara. Tanpa peduli kau bisa saja menjadi korban pertama anggota mafia itu.
Y/n: "aku sudah bilang bukan, lebih baik kita menolak wanita brengsek ini!" Sambil menunjuk ke arah higuchi dan menatap nya tajam.
Higuchi tidak memperdulikan ucapanmu dan mulai menembak dengan senapan yang dia bawa, namun sebelum benar² mengenai kalian sebuah cahaya biru seperti portal sudah berada di hadapan kalian.
Higuchi: "ap-apaan ini, Bagaimana seranganku tidak bisa mengenai kalian!" Kau yang mendengar itu pun juga kaget, bagaimana bisa ada portal yang tiba² saja timbul dan melindungi kalian.
Y/n: "uwahhh, ternyata ini kekuatanku Atsushi-kun, Tanizaki-kun, Naomi-chan, kalian melihatnya bukan. Ini benar² keren."
Dengan mata berbinar melihat pergelangan tangan mu yang menimbulkan cahaya biru yang sama seperti warna portal yang ada di hadapan kalian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bungou Stray Dogs X You!!
FantasyPerkara lu ngejar kucing lalu tertabrak truk-kun dan akhirnya masuk isekai