Tanizaki: "jadi, disini disebutkan bahwa nona meminta kami melakukan penyelidikan, tpi tidak boleh tahu penyelidikan apa ya?"
Sekarang kami sudah bertemu dan membahas tentang masalah klien kami yang membutuhkan agensi untuk membantu penyelidikan di perusahaannya.
Y/n: "bagaimana kami ingin membantu, jika orang ini saja tidak ingin kita tahu penyelidikan apa yang akan kita tangani." Dengan menyilangkan tangan di depan dada sambil menatap datar ke arah wanita yang meminta bantuan ke agensi itu.
Yah tentu saja kau tau siapa dia, karna kau sudah tau jalan cerita di anime bsd ini.
Kunikida: "y/n, tolong jaga sikapmu di depan klien kita." Sambil menatap tajam ke arah mu dan kau yang di tatap hanya memalingkan wajah ke samping tanda kau kesal.
Y/n: "cih, dia lo mafia nanti kita di serang baru tau, apalagi nanti ketemu ama akutagawa." Ucap mu lirih dan mungkin tidak dapat di dengar oleh siapapun.
Dan saat kau kembali melihat ke arah wanita tersebut, kau juga sudah melihat dazai yang sedang mencoba merayu wanita itu untuk mengajak nya bunuh diri ganda. Emang sangat bagus untuk di tampol husbu kalian ini.
Dazai: "cantiknya~ engkau bagaikan wanita rapuh dan bunga mekar yang anggun. Maukah engkau bunuh diri bersama-"
*Bugh Duaghh.
Sebelum dazai menyelesaikan rayuannya itu, sdh mendapatkan pukulan cinta dari kunikida.
Kunikida: "ah, maaf atas ketidaknyamannya. Jangan dipirkan. Mohon di lupakan, silahkan dilanjutkan."
Dan akhirnya kau dan anggota lainnya hanya mendengar pukulan dan rintihan dari dazai. Entah apa yang di lakukan kunikida terhadap maniak bundir ini.
Wanita itu pun menjelaskan tentang masalah yang terdapat di belakang gedung perusahaannya itu, dan mengatakan jika ada geng yang menganggu daerah tersebut.
Kunikida: "mungkin mereka itu,penyelundup atau semacamnya, mau sekeras apapun polisi meringkusnya, jumlah mereka pasti terus bertambah. Keberadaannya tidak dapat di hindari."
Dan akhirnya kunikida keluar dri ruangan tempat menyiksa maniak bundir dan pemboros perban di agensi.
Higuchi: "iya, jika mereka terbukti melanggar hukum, kami bisa melaporkannya ke polisi, karena itulah..."
Kunikida: "kau ingin kami menyelidikinya untuk mendapatkan barang bukti." Lantas kunikida pun menatap kami.
Kunikida: "bocah."
Atsushi: "eh?"
Kunikida: "kau yang menyelidiki." Sontak atsushi yang mendengar itu pun kaget.
Kunikida: "menyelidiki cuman pekerjaan yang gampang. Terlebih, para penyelundup itu, tidak berbahaya dan hanya bisa diam bila ada masalah. Cocok sekali untuk pekerjaan pertamamu."
Lalu kunikida menatap dirimu yang berusaha kabur diam-diam dri tugas pertama mu dan atsushi karena kau tak ingin ambil resiko untuk bermasalah dengan port mafia.
Kunikida: "kau juga ikut y/n, karena kau dan Atsushi harus tahu caranya menjadi anggota yang berguna di agensi, jadi jangan mencoba kabur seperti kuso dazai itu." Sambil membenarkan kacamatanya.
Y/n: "hee~ aku tidak mau, siapa juga yang mau membantu wanita ini pokoknya aku menolak." Dengan tetap menatap tajam ke arah wanita yang kau tau adalah anggota baru di port mafia.
Kunikida yang mendengar itu hanya menghela nafas kasar. Jika kau lelaki seperti dazai mungkin sudah bernasib sama sepertinya.
Kunikida: "jika kau tetap menolak, maka tidak ada alasan untukku memberi tahu senhcou tentang ini."
Kau yang mendengar itu pun lantas panik dan akhirnya menerima untuk membantu wanita itu, walau kau tau apa yang akan terjadi setelahnya.
Kunikida: "Tanizaki, temani mereka untuk membantu misi ini."
Naomi: "Kalau kakak ikut, aku juga ikut!" Kau dan atsushi yang melihat itu hanya bisa sweetdrop melihat tingkah laku kakak beradik terseut.
Y/n: "kau yakin membutuhkan barang sebanyak itu Atsushi-kun." Ucap mu yg melihat atsushi membawa banyak barang untuk penyelidikan ini.
Atsushi: "etto...bukankah kita harus melakukan penyelidikan, jadi kupikir kita membutuhkan alat² ini untuk melakukan penyelidikan tersebut."
Y/n: "aku yakin kita tidak akan membutuhkan itu." Atsushi yg mendengar itu pun bingung dengan maksud yang kau katakan. Lalu kunikida menghampiri kalian untuk memberi tahu info penting.
Kunikida: "Hei bocah." Atsushi yg mendengar dirinya di panggil pun lantas menoleh.
Kunikida: "bukan berarti aku bersimpati tentang nasibmu. Tapi akan ku beritahu cara bertahan hidup di kota dan ini juga berlaku untuk mu y/n." Kau yang merasa terpanggil pun lantas menoleh ke arah kunikida.
Kunikida pun menunjukkan salah satu foto anggota mafia atau lebih tepatnya anjing port mafia yaitu Akutagawa.
Kunikida: "jangan bertemu dengannya. Kalau ketemu langsung lari."
Y/n: "siapa dia?" Ucapmu yang pura² tidak tahu.
Dazai: "Mafia. Yah kami tidak tahu siapa dia, jadi kami memanggilnya begitu."
Kunikida: "geng kriminal kejam yang menyebut pelabuhan sebagai wilayah mereka. Mereka di sebut Port Mafia. Geng paling berbahaya di kota ini. Lalu salah satu orang di foto ini, ada yang lebih berbahaya, bahkan melebihi detektif bersenjata."
Atsushi: "kenapa berbahaya?"
Kunikida: "itu karena dia memiliki kemampuan supernatural. Selain itu kemampuannya bisa menjadi lebih gila saat melakukan pembantaian. Polisi pun tidak ada gunanya."
Y/n: "menyeramkan sekali~" kau pun juga mengetahui fakta akutagawa yg sangat setia dengan port mafia itu belum lagi, dengan kekuatannya yang mengerikan itu.
Kunikida: "aku sendiri tidak mau melawannya."
Atsushi: "siapa nama orang ini?" Tanya atsuhi sambil memperhatikan foto tersebut.
Kunikida: "Akutagawa."
Y/n: "dia tampan juga, nee Atsushi-kun." Sontak atsushi kaget kau yg tiba² berada di belakangnya mengatakan hal seperti itu.
Atsushi: "apa maksudmu y/n-san?"
Y/n: "aku hanya mengatakan jika orang yang di foto itu tampan." Kau memang tidak berbohong soal ketampanannya apalagi orang² mafia pada tajir² contohnya yah akutagawa dan chuuya.
Dazai: "apa aku tidak terlihat tampan y/n-chan?" Dengan mata binar di matanya berharap kau juga mengatakan hal yang sama.
Y/n: "entahlah, lebih baik kita segera pergi Atsushi-kun." Akhirnya kau menarik lengan atsushi, karena tidak ingin mendapatkan tatapan mengintimidasi lagi dri si dazai.
Padahal dalam hati pengen banget teriak "IYA MAS KAMU PALING CAKEP JADI PENGEN NIKAHIN!!" Hanya saja kau terlalu malu untuk mengatakannya.
Tbc~
KAMU SEDANG MEMBACA
Bungou Stray Dogs X You!!
FantasyPerkara lu ngejar kucing lalu tertabrak truk-kun dan akhirnya masuk isekai