Chapter 4 (Menebak)

677 78 13
                                    

Setelah selesai mengikuti tes yang harus di lewati setiap anggota baru, kau dengan yang lainnya pergi ke kafe uzumaki yang berada di lantai 1 gedung kantor tempat kalian bekerja sekarang.

Tanizaki: "ma-ma-maafkan aku!" Ucap tanizaki sambil membungkuk di depan mu ama atsushi

Atsushi: "Eh?"

Tanizaki: "meski untuk membantu ujian kalian, tpi perlakuan ku kasar kepada kalian."

Y/n: "jangan dipirkan, kami juga sudah tidak mempermasalahkan untuk tes tadi." Sambil tersenyum di depan Tanizaki bersaudara berharap dia tidak menganggap kejadian tes tdi membuat kalian takut padanya.

Tanizaki: "ahh, namaku Junichirou Tanizaki. Di agensi ini aku bekerja sebagai asisten."

Atsushi: "benar kata y/n-san jangan terlalu dipikirkan." Kau yang berada di samping atsushi hanya mangguk² menyetujui ucapan maung itu.

Ternyata orang ini baik hati. Batin Atsushi yang melihat sikap Tanizaki yang meminta maaf karena tes untuk masuk ke agensi detektif tersebut.

Tanizaki: "dan dia_" sebelum tanizaki melanjutkan ucapannya adiknya itu sudah menerjang dan memeluknya dengan sangat agresif.

Naomi: "namaku Naomi, adiknya."

Atsushi: "ber-bersaudara?" Lu yang tau kelanjutan scene ini udah buru² pindah tempat agar mata suci lu gak ternodai

Mending pindah dari pada mata suci gue ternodai, maapkan aku atuti.

*Batin mu yang sudah beranjak dri samping atsushi lalu pindah di samping kunikida.

Dan akhirnya kejadian yg di tunggu² terjadi kau yang tidak peduli mengabaikan adegan kakak adik tersebut.

Y/n: "bosan~,aku harap ada kejadian yang mengejutkan hari ini." Ucap mu lirih tpi masih bisa di dengar oleh maniak bundir di sebelahmu.

Dazai: "kau lesu sekali y/n-chan, apa karena tes yang kami berikan?" Tanya maniak bundir yang melihat mu kek ada masalah hidup padahal iya.

Y/n: "80% iya dan sisanya aku bosan."

Dazai: "Bagaimana jika kita bundir bareng y/n chan? Aku baru saja menemukan metode baru yang unik!" Dengan binar di matanya sambil melihat dirimu berharap kau mau ikut dengan ajakan bundir nya itu

Y/n: "tidak mau! Aku masih mau hidup, lebih baik cari wanita lain saja sana." Dengan sarkas nya kau mengusirnya dan tidak memperdulikannya.

Dazai: "ayolah y/n-chan."

Kau tetap tidak meresponnya walau sebenarnya gemas dengan tatapan memelas yang di berikan dazai pada mu.

*Gila ni maniak bundir emang jagonya merayu wanita. Huaaa kunikida tolong aku~

Seakan mendengar rintihan dari mu, kunikida menghampiri dazai dan memukulnya.

Kunikida: "DIBILANG JANGAN MENCORENG NAMA BAIK AGENSI!!" Kau yang melihatnya sontak kaget dengan perlakuan kunikida kepada maniak bundir ini.

Kunikida: "JANGAN MENGAJAK ORANG LAIN UNTUK BUNUH DIRI BERSAMA DENGAN MU!!"

Atsushi yang melihat itu hanya menghela nafas melihat para senior nya yang seperti itu.

Atsushi: "oh iya, apa profesi kalian sebelum menjadi anggota detektif bersenjata?"

Atsushi: "oh, bukan bermaksud apa-apa kok."

Dazai: "coba tebak."

Kau yang melihat sikap dazai yg cepat berubah hanya bisa sweetdrop

Gila ni maniak bundir klo udah serius ganteng banget anjr gak beda jauh lihat di animenya, ehh tpi kan ini rill jadi lebih kerasa ketampanannnya.

Bungou Stray Dogs X You!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang