_esoknya kelas Lessyna sedang olahraga. Mereka harus berlari keliling lapangan. Tiba-tiba Lessyna terjatuh, dan terluka. Pak guru, Teman-teman sekelas, langsung berhenti da terkejut. Pak guru menyarankan Lessyna untuk istirahat. Tiba-tiba Eljootha menggendong Lessyna hingga sampai ke UKS. Semua orang kaget melihat kelakuan Eljootha. Saat sampai, Eljootha menurunkan Lessyna. Ia mengobati luka Lessyna. Lessyna kebingungan terhadap Eljootha.
"Kenapa kau melakukan ini? "
"Karena aku tidak ingin berhutang budi. Kau sudah menolongku, jadi sebaiknya aku juga menolong mu" Ucapnya sambil mengobati luka Lessyna
"Oh, begitu. "
Sudah.kau istirahat saja dulu disini, aku harus kembali. "
Saat Eljootha keluar dari ruang UKS, dia bertemu Daensoo
"Waah... Kebetulan sekali kita bertemu, ya? ""Maaf, tapi aku tidak mengenal mu. "
Eljootha langsung pergi meninggalkan Daensoo.Daensoo pun memasuki ruang UKS tersebut.
"Hai! Lessyna. Ini air minumlah. "
"Terima kasih ya, Daensoo"
"Sama-sama.bagaimana kakimu?"
"Sudah mendingan. "
"Syukur lah, bukan kah pria itu... "
"Ya.dia Eljootha"
Setelah itu saat pulang sekolah Lessyna bertemu Jeina. Jeina mengajak Lessyna berkunjung ke rumahnya. Dan Lessyna pun setuju.
Saat di rumah Jeina, Lessyna menanyakan sesuatu kepada Jeina."Jeina,apa ada orang yang kau sukai?"
"Ada"
"Siapa? Ayo katakan!" Tanya Lessyna yang kepo
"Jangan beri tau siapa-siapa ya. Aku tuh suka sama Eljootha".
" Apa!? "Lessyna kaget mendengar jawaban Jeina.
" Meski dia pemurung, dan suka melamun, tapi dia sangat tampan!
Bahkan dia bisa menjaga wajahnya dengan baik. ""Begitukah? "
_____-----_____
_To Be Continued_
14 Agustus 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
Sang Mentari Untuk Rembulan
Teen Fictionseorang gadis cupu yang bernama "Lessyna".dan meninggal, jatuh cinta di mimpi komanya. " Eljootha"adalah seorang pria yang mencintai dan dicintai oleh Lessyna. Namun Dua orang yang lain juga mencintai Lessyna. Siapakah dia?