Seorang gadis yang bernama Lessyna
Putus asa dan tertekan terhadap kehidupannya. Benci siang dan menyukai malam karna saat siang dia selalu dirundung anak anak di sekolah. Dan saat malam dia bisa tenang meski dia menenangkan diri nya di tepi tebing. Saat di sekolah... Dia di halangi perundungnya"Ada apa lagi? "
"Bagus sekali kau bertanya seolah olah kau hebat. Kau pikir kau siapa, hah? "Perundung Lessyna bertanya dengan keras sambil mendorong Lessyna. Ia terjatuh dan terluka, perundung Lessyna berkata bahwa Lessyna tak pantas berada di dunia karna Lessyna lemah dan tak suka melawan.
Perkataan anak itu membuat Lessyna tersinggung. Lessyna pun bertanya kenapa mereka selalu merinding Lessyna, dan kenapa harus Lessyna.
Perundung itu menjawab karna Lessyna memang pantas diperlakukan seperti itu. Lessyna sedih, dia pun berlari sambil menangis.
"Kenapa?!, kenapa harus aku?! ".dia berteriak sekencang mungkin.
Tanpa ia sadari, ternyata dia berlari sampai di tebing yang selalu dia datangi. Tapi dia sama sekali tidak peduli apa yang ada didepannya.
Tiba-tiba dia berlari kearah ujung tebing sehingga dia terjatuh " Aa.. a.. a..?!! " Teriakan terakhir Lessyna.
Lessyna mencoba membuka matanya dan ketika dia membuka matanya, dia melihat di sekeliling nya, dia melihat itu seperti kamarnya.
"Apa ini?! Apakah ini mimpi terakhirku? Bukankah aku sudah tiada? "
"(Ketukan pintu). nona muda ayo bangun, anda harus sekolah. "" Hah? Sekolah? Apa yang terjadi?! Apakah... ini dunia akhirat ku? ".
Saat tiba di sekolah,dia melihat itu adalah sekolahnya dibumi.
" Tunggu?! Apa-apaan ini? Inikan sekolahku?! Apa Jangan-jangan ada yang menyelamatkan ku saaat aku jatuh? Pak sufir, sepertinya kau salah antar ".
" Apa maksudmu, nona muda?ini sekolahmu".
"Apa?!"
_______---------_______#
_To Be Continued_13 Agustus 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
Sang Mentari Untuk Rembulan
Teen Fictionseorang gadis cupu yang bernama "Lessyna".dan meninggal, jatuh cinta di mimpi komanya. " Eljootha"adalah seorang pria yang mencintai dan dicintai oleh Lessyna. Namun Dua orang yang lain juga mencintai Lessyna. Siapakah dia?