𝐓𝐡𝐞 𝐉𝐮𝐝𝐠𝐞

3.6K 441 165
                                    

         Suara pintu terbuka tiba-tiba dan terdengar langkah pelan seseorang ketika memasuki ruangan yang agak gelap karena hanya mengandalkan cahaya lampu pijar yang tidak terlalu terang.

         Tungkai itu mulai mendekati wanita yang duduk di lantai tanpa alas sama sekali. Keadaannya sangat berantakan walaupun tidak ada luka, dengan kaki dan tangan yang terikat.

         “Jadi bagaimana keputusanmu?” Tanyanya setelah ia mendudukan dirinya di sebuah kursi kayu yang berada di depan wanita itu.

         Wanita itu menggelengkan kepalanya. “Aku tidak mau, aku tidak akan mau melakukannya.”

         “Cih, jangan berlagak sok baik. Apa susahnya menuruti kemauanku?”

         “Aku tidak ingin merusak kehidupan orang lain dengan keputusan itu. Aku mohon lepaskan Tuan, aku janji tidak akan mengatakan masalah ini pada siapapun.”

         “Baiklah kalau itu kemauanmu.” Balas pria itu kemudian ia berjalan mendekati meja kecil yang berada di dekat pintu masuk.

         “A-Apa yang mau kau lakukan Tuan?” Panik wanita itu saat melihat botol kecil yang berisi cairan, entah apa isinya dan sudah berada digenggaman pria itu.

         “Kau ingin bebas bukan? Tentu akan aku bebaskan, tapi setelah membuat matamu buta dan pita suaramu rusak.” Jawab pria itu sembari menyeringai menatapnya dan detik itu juga sang wanita menegang ketakutan

         “Oh dan satu lagi, aku akan membuat seluruh tubuhmu lumpuh seumur hidup, bahkan untuk matipun kau akan sulit.” Imbuh pria itu kemudian ia mendekati sang wanita.

         “T-Tidakk Tuan, aku mohon jangan lakukan itu.”

         “Jadi bagaimana keputusanmu sekarang?” Tanyanya menyeringai.

         Beberapa petugas kepolisian berlalu lalang di dalam kantor polisi dan sibuk mengurus beberapa kasus yang dimiliki termasuk kasus pembunuhan Wonwoo.

         “Seung Ho, aku menemukan kabar tentang wanita yang bersama Wonwoo malam itu” Ujar pria itu setelah tergesa-gesa datang menghampiri Detektif Seung Ho yang tengah sibuk mengurusi beberapa berkas kasus Taehyung.

         “Jadi bagaimana?” Tanya Seung Ho serius.

         “Dia akan datang memberikan kesaksiannya sebentar lagi.”

🍁🍁🍁

          Bertepatan hari ini, setelah dua hari yang lalu Taehyung diperhadapkan dengan Jaksa Jang Hee Jun. Sekarang dirinya sudah duduk bersebelahan dengan pengacaranya di sidang kasusnya.

          Semua orang datang ke persidangan kasus Taehyung, kecuali Jia istrinya. Sehari setelah pengumuman persidangan memang Taehyung memyuruh sang Ayah juga Ibu mertuanya agar Jia tidak mengetahui tentang persidangan ini.

          Walaupun salah, tapi ia hanya tidak ingin melihat istrinya itu menangis di persidangan jika kemungkinan keputusan persidangan tidak sesuai dengan yang ia harapkan.

          Persidangan dimulai setelah lima menit lamanya menunggu. Dan kini Hee Jun, ia berdiri dari kursinya kemudian memulai persidangan.

𝐒𝐰𝐞𝐞𝐭 𝐋𝐢𝐭𝐭𝐥𝐞 𝐆𝐢𝐫𝐥 [𝐌]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang