14

379 14 0
                                    

Sorry for typo🙏🏻🙏🏻







.












.











.










.










Pulang sekolah hari ini Junghwan pun berencana untuk langsung pergi bekerja tanpa pulang kerumahnya terlebih dahulu . Pemuda manis itu pun kini tengah berada di halte bus dekat dengan gedung sekolahnya dan hendak menyetop taksi yang lewat , namun kemunculan mobil Jeongwoo yang berhenti di hadapannya itu pun menghentikan niat awalnya . Tak lama pintu mobil bagian penumpang pun terbuka menampilkan sosok Jeongwoo yang tersenyum ke arahnya .

"Siang Junghwanie ". Junghwan pun balas tersenyum.

"Siang juga hyung " .

"Ayo masuk ". Junghwan mengangguk dan memasuki mobil Jeongwoo dan setelah Junghwan menutup pintu mobil , Jeongwoo pun mengemudikan mobilnya meningalkan halte bus.

"Sudah makan siang hm ? ".

Junghwan menoleh pada Jeongwoo yang fokus mengemudi itu dan lantas menggeleng kecil.

"Belum hyung ".

"Begitu , baiklah kita akan mencari makan terlebih dahulu ". Seru Jeongwoo sebelum akhirnya pemuda vampire itu menghentikan mobilnya di depan sebuah tempat makan dan meminta Junghwan untuk turun dari mobil dan keduanya pun melangkah memasuki tempat makan di hadapan mereka dan menempati meja kosong di dekat pintu masuk .

"Pesan saja makanan yang kau inginkan , hyung yang akan membayarnya " . Ucap Jeongwoo setelah pemuda vampire itu memanggil pelayan .

"Tapi hyung -

"Kalau begitu biar hyung yang pesankan ". Potong Jeongwoo dan pemuda vampire itu pun memesan makanan untuk Junghwan pada pelayan yang yang berdiri di samping meja keduanya itu .

"Mohon tunggu sebentar , tuan ". Ucap sang pelayan sebelum melangkah pergi meningglkan meja Junghwan dan Jeongwoo

Beberapa saat kemudian ....

Pelayan tadi kembali datang seraya memebawa pesanan dan menaruhnya ke atas meja di hadapan Junghwan sebelum pamit pergi meninggalkan keduanya .

"Makanlah , hyung akan menungumu ". Seru Jeongwoo yang di angguki oleh Junhwan .

"Hyung tak memesan ? ". Tanya Junghwan setelah menelan makanannya .

"Tidak , hyung sudah makan ". Balas Jeongwoo yang membuat Junghwan mengangguk mengerti sebelum kembali menikmati makanannya .

 Balas Jeongwoo yang membuat Junghwan mengangguk mengerti sebelum kembali menikmati makanannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Destiny | Haruhwan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang