Sorry for typo🙏🏻🙏🏻
.
.
.
.
Junghwan kini tengah berdiri di depan pintu pagar rumahnya yang telah ia kunci dengan rapat itu karena tengah menunggu kedatangan Inhong yang akan menjemputnya hari ini . Tak lama mobil Inhong pun datang dan berhenti di hadapan Junghwan .
"Maaf membuatmu menunggu lama , Junghwan - ah "
"Tidak apa - apa hyung "
Junghwan membuka pintu mobil dan masuk ke dalam mobil Inhong dan setelahnya sang pemilik pun mengemudikan mobilnya meninggalkan kawasan rumah Junghwan menuju gedung sekolah mereka .
"Keberatan jika kita mencari sarapan terlebih dahulu , Junghwan - ah ? "
Junghwan yang mendengar itu pun menggeleng kecil dengan senyumannya .
"Tidak , aku terserah hyung saja "
Inhong mengangguk mengerti dan menghentikan mobilnya di depan sebuah Starbuks lalu mematikan mesin dan keluar dari mobil di ikuti Junghwan di sampingnya . Mereka pun melangkah masuk ke dalam bangunan Starbuks di hadapan keduanya lalu menempati meja kosong dan Inhong pun memesan untuk keduanya . Dan tak menunggu lama pesanan mereka datang dan keduanta pun menikmati makanan di hadapan keduanya itu seraya mengobrol ringan .
Setelah menghabiskan pesanan mereka dan membayarnya di kasir , keduanya pun meninggalkan Starbuks itu lalu melangkah menuju mobil Inhong dan kembalu melanjutkan perjalanan menuju sekolah mereka .
Skip~
Sesampainya di sekolah , Junghwan keluar lebih dulu dari dalam mobil dan melangkah pergi setelah mengucapkan terima kasih pada Inhong yang tengah memarkirkan mobilnya di parkiran setelah mengingat jika dirinya memiliki jadwal piket pagi ini dan segera saja pemuda manis itu berlari memasuki gedung sekolahnya lalu menaiki anak tangan dengan cepat menuju kelasnya di lantai dua .
****
Pagi ini Junghwan telah siap dengan seragam juga tas sekolah . Pemuda manis itu pun keluar kamar menuju dapur rumahnya untuk membuat sarapan pagi dan setelah menghabiskan sarapannya , Junghwan pun keluar dapur menuju pintu depan dan keluar daru rumahnya . Tak lupa Junghwan mengunci rapat pintu juga pagar rumahnya .
KAMU SEDANG MEMBACA
My Destiny | Haruhwan
FantasiIni tentang Junghwan yang memiliki mate dari bangsa Vampire setengah Incubus . Cover by :@Jenvsenter Mohon maaf karena partnya ke acak ^^ Cast So Junghwan Watanabe Haruto Treasure Other Yaoi Mature Mpreg Fantasy Homophobic harap menjauh❗❗ DONT LIKE...