Sorry for typo🙏🏻
*
*
*
*
Hari ini ke lima Junghwan bersekolah dan pagi ini Junghwan bangun dengan bantuan alarm yang berbunyi dari ponselnya . Pemuda manis itu pun beranjak turun dari atas ranjang lalu memperbaiki tempat tidurnya sebelum melangkah masuk ke dalam kamar mandi di sudut kamar setelah mengambil handuknya .
Beberapa saat kemudian .....
Setelah mandi dan memakai seragam. Junghwan pun menyiapkan buku - buku pelajaran hari ini lalu memasukkannya ke dalam tas sebelum melangkah keluar kamar seraya menggendong tas sekolahnya di pundak . Pemuda manis itu pun menyempatkan diri untuk sarapan dengan semangkuk sereal sebelum melangkah menuju pintu rumah sewanya dan mengunci rapat pintu juga pagar rumahnya . Junghwan pun melangkah menunu pinggir jalan dan menyetop taksi yang lewat lalu menaikinya dan pemuda manis itu pun memberikan alamat sekolahnya pada sang supir taksi .
.
.Sesampainya di sekolah , Junghwan langsung saja menaiki tangga menuju kelasnya di lantai tiga . Hingga di sampai di lantai tiga Junghwan sempat mampir ke toilet siswa lelaki karena panggilan alam yang tiba - tiba melandanya sebelum kembali melanjutkan langkah menuju kelasnya .
Skip~
Setelah sampai , Junghwan melangkah masuk ke dalam kelas yang telah di huni oleh teman sekelasnya yang telah datang lebih dulu dari pada dirinya dan Junghwan segera melangkah menuju bangkuknya dan menempatinya . Junghwan pun mengeluarkan buku pelajaran pertama hari ini dan menaruhnya ke atas bersamaan dengan suara bel masuk tanda pelajaran berbunyi juga masuknya seorang guru wanita ke dalam kelas . Dan tak lama kemdian pelajaran pertama pun hari ini pun di mulai .
.
.Jam istirahat ......
Saatnya istirahat dan Junghwan pun membereskan buku -bukunya dan memasukkanya kedalam tas sebelum menyampirkan tasnya di pundak dan melangkah keluar kelas bersama beberapa teman sekelasnya menuruni tangga menuju kantin sekolah .
Skip~
Sesampainya di kantin , Junghwan memesan makanan lalu membawanya menuju meja salah satu meja kantin yang masih kosong dan menaruh nampan yang di bawanya ke atas meja dan mendudukkan dirinya di sana .
KAMU SEDANG MEMBACA
My Destiny | Haruhwan
FantasyIni tentang Junghwan yang memiliki mate dari bangsa Vampire setengah Incubus . Cover by :@Jenvsenter Mohon maaf karena partnya ke acak ^^ Cast So Junghwan Watanabe Haruto Treasure Other Yaoi Mature Mpreg Fantasy Homophobic harap menjauh❗❗ DONT LIKE...