Sorry for typo🙏🏻
*
*
*
Junghwan terbangun dan menemukan dirinya telah berada di dalam kamarnya sendiri , pemuda manis itu pun mengerang pelan saat merasakan rasa sakit dari bagian bawahnya saat ia mencoba untuk mendudukkan dirinya di atas ranjang .
"Shhh sakit sekali "
Setelah rasa sakitnya mereda Junghwan mengedarkan pandangannya untuk mencari tas sekolahnya dan menemukannya tergeletak di atas meja belajarnya dan sepertinya Haruto yang menaruhnya di sana . Junghwan pun mencoba untuk beranjak dari atas ranjangnya dengan pelan dan melangkah tertatih - tatih menuju kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya yang terasa lengket karena ulah Haruto itu di sana .
Beberapa saat kemudian .....
Setelah mandi dan berpakian , Junghwan mengeringkan rambutnya yang masih basah itu dengan menggunakan handuk kecil dan menoleh ke arah jam di dinding kamarnya yang kini menunjukkan pukul 7 malam . Karena merasa lapar , Junghwan pun melangkah keluar kamar setelah selesai mengeringkan rambutnya dan melangkah menuju dapur rumahnya untuk membuat makan malam . Ngomong - ngomong semenjak mengetahui jika dirinya tengah hamil , Junghwan pun mulai belajar memasak sedikit demi sedikit dari internet dan kini pemuda manis itu telah bisa memasak meskipun hanya masakan sederhana saja .
Skip~
Sesampainya di dapur rumahnya Junghwan melangkah menuju kulkas miliknya lalu membuka pintunya dan mengeluarkan bahan makanan di sana dan menutup kembali pintunya .
Setelahnya Junghwan mencuci sebentar bahan makanan yang akan di pakainya itu sebentar di wastafel hingga bersih sebelum memulai acara memasaknya . Dan setelah masakannya selesai Junghwan menaruh hasil masakannya ke atas meja makan yang menyatu dengan pantri dapur itu lalu mendudukkan dirinya di salah satu kursi dan mulai menikmati makan malamnya dengan tenang .
Skip~
Junghwan yang telah menghabiskan makanannya itu pun mencuci piring kotor juga alat bekas memasaknya di wastafel sebelum menaruhnya ke dalam lemari kabinet dan melangkah keluar dapur menuju kamarnya untuk beristirahat .
.
.
Ke esokannya .......
KAMU SEDANG MEMBACA
My Destiny | Haruhwan
FantasyIni tentang Junghwan yang memiliki mate dari bangsa Vampire setengah Incubus . Cover by :@Jenvsenter Mohon maaf karena partnya ke acak ^^ Cast So Junghwan Watanabe Haruto Treasure Other Yaoi Mature Mpreg Fantasy Homophobic harap menjauh❗❗ DONT LIKE...