Sorry for typo🙏🏻🙏🏻
.
.
.
.
Saat ini Junghwan telah pulang sekolah dan kini pemuda manis itu berada di supermarket bersama Yechan dan Junhyuk . Ketiganya berencana membeli beberapa cemilan untuk di bawa ke rumah Junghwan karena Yechan dan Junhyuk akan berkunjung ke sana sekaligus pemuda manis itu akan berbelanja bulanan untuk mengisi kulkasnya .
"Oh sudah selesai memilihnya ? ". Tanya Junhyuk yang berdiri di depan kasir pada Yechan yang berjalan ke arahnya seraya membawa keranjang belanja di tangannya .
"Hmm sudah ". Balas Yechan seraya mengangguk kecil .
"Lalu dimana Junghwan ? ". Tanya Junhyuk yang tak melihat keberadaan Junghwan .
"Dia akan menyusul sebentar lagi". Jawab Yechan dan keduanya pun menunggu kedatangan Junghwan.
"Itu dia". Ucap Yechan saat melihat Junghwan yang berjalan ke arah kasir seraya mendorong troli belanja di tangannya . Junhyuk pun mengikuti arah pandang Yechan dan seketika terkejut melihat troli Junghwan yang terlihat sangat penuh dengan berbagai bahan makanan juga cemilan dan minuman , begitu pun dengan Yechan .
"Lama menunggu , Junhyukie ? ". Tanya Junghwan sesampainya pemuda manis itu di hadapan Yechan dan Junhyuk . Sedangkan Junhyuk pun berdehem kecil sebelum menggeleng pelan.
"Tidak ".
"Kalau begitu, ayo membayar di kasir". Ucap Junghwan seraya mendorong troli belanja di tangannya ke arah meja kasir untuk membayar belanjaannya . Sedangkan Yechan dan Junhyuk saling memandang satu sama lain sebelum mengikuti langkah Junghwan .
.
.
Kini Junghwan , Yechan dan
Junhyuk telah berada di dalam rumah Junghwan , sepulangnya mereka dari Supermarket."Duduklah dulu, aku akan menyimpan belanjaanku dulu di dapur sekalian membuat minuman untuk kalian ". Seru Junghwan yang di angguki oleh keduanya.
"Baiklah , jangan lama-lama Junghwan-ah". Balas Junhyuk seraya mendudukkan tubuhnya di sofa panjang yang berada di ruang tamu rumah Junghwan di ikuti oleh Yechan yang duduk di sampingnya .
KAMU SEDANG MEMBACA
My Destiny | Haruhwan
FantasyIni tentang Junghwan yang memiliki mate dari bangsa Vampire setengah Incubus . Cover by :@Jenvsenter Mohon maaf karena partnya ke acak ^^ Cast So Junghwan Watanabe Haruto Treasure Other Yaoi Mature Mpreg Fantasy Homophobic harap menjauh❗❗ DONT LIKE...