21

343 13 0
                                    

Sorry for typo 🙏🏻













Jangan lupa vote & comment ya 😁











*









*










*










Taksi yang di naiki Junghwan pun telah sampai di depan gerbang sekolahnya . Pemuda manis itu pun segera melangkah melewati pintu gerbang dan memasuki bangunan sekolahnya . Dan sesampainya di dalam gedung , Junghwan pun melangkah  menuju anak tangga yang akan menghubungkannya dengan lantai dua di mana kelasnya berada .

"Junghwan-ssi ". Seru suara dari arah belakangnya yang membuat Junghwan menghentikan langkahnya dan menoleh ke asal suara dan menemukan Yeseo yang berlari kecil ke arahnya .

"Oh kau baru datang juga , Yeseo-ssi ".

"Seperti yang kau lihat , ayo ke kelas bersama, Junghwan-ssi ". Junghwan mengangguk setuju dan keduanya pun melangkah pergi menaiki anak tangga menuju lantai dua. Tanpa mereka sadari sejak tadi ada dua siswa yang mengamati interaksi keduanya sejak tadi.

"Itu dia pemilik darah suci yang di cari para makhluk immortal".

"Pantas saja wanginya sangat menggoda juga menyengat".

"Hmm kau benar , bahkan dari jarak beberapa meja seperti ini kita masih dapat mencium aroma darahnya".

Di sisi lain Win dan Minjae berada cukup jauh dari keduanya.

"Sepertinya saingan kita untuk menangkap pemilik darah suci itu semakin bertambah". Ucap Minjae yang di setujui oleh Win di sampingnya.

"Lalu apa yang akan kita lakukan hyung?".

"Mau bagaimana lagi , kita hanya bisa menunggu hingga kita mendapat kesempatan untuk menangkapnya setelah kegagalan kita saat itu ". Balas Minjae yang di angguki oleh Win .

Skip~

Sesampainya di lantai dua , Junghwan dan Yeseo pun berjalan menuju kelas mereka lalu memasukinya dan melangkah menuju meja masing - masing .

Junghwan pun menduduki mejanya lalu mengeluarkan buku pelajaran pertama setelah mendengar bunyi bel masuk di ikuti guru Biologi yang masuk dan tak lama pelajaran pertama pun di mulau

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Junghwan pun menduduki mejanya lalu mengeluarkan buku pelajaran pertama setelah mendengar bunyi bel masuk di ikuti guru Biologi yang masuk dan tak lama pelajaran pertama pun di mulau .

.

.

Jam istirahat .....

Junghwan kini telah berada di kantin sekolah seorang diri dengan makanan dihadapan pemuda manis itu . Di sela menikmati makanannya Junghwan memainkan ponselnya hingga tak lama ia mendengar suara dari hadapannya. Junghwan menghentikan kegiatannya dan mendongak .

My Destiny | Haruhwan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang