Episode 3 ⏰

256 26 2
                                    

[Flashback]

Sebenarnya Eiji masih tahu diri. Memang terlintas untuk membawa dirinya aja toh barang yang menurutnya penting tidak sebanyak yang ia perkirakan, tapi alangkah baiknya ya tetap mempersiapkan perbekalan khususnya nanti untuk di perjalanan.

Eiji mencoret sebuah note buku yang bercampur dengan rancangan desain bangunan yang ia buat.

Eiji merupakan seorang arsitektur di wilayahnya, maka dari itu ia suka sekali menggores indah di kertas kosongnya dan pada saat itu pula perkerjaan arsitek belum banyak tenaga kerjanya.

"Pakaian,cek! Tabungan, cek! Bekal, cek! hmm apa lagi ya"

Eiji menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

"Eh iya persetujuan pembatalan tunangan, hampir aja lupa"

Setelah eiji mengumpulkan persiapannya didalam koper, ia merebahkan dirinya diatas kasur sambil renggangkan tubuh.

Selesai sudah persiapannya, tapi ada satu yang Eiji lewatkan yaitu konsultasi ke dokter Joshua

"Ah iya, gak mungkin kan aku langsung pergi dari sini, seenggaknya kak joshua harus tau"

Eiji menghelakan nafas.

Jam sudah menunjukan pukul 09.00 namun tidak ada satupun orang yang mengingatkan Eiji untuk sarapan bersama. Meskipun Eiji lah yang tidak memberitahukan keluarganya tentang kondisi kesehatannya, tapi mau bagaimanapun ia tetap merasa kecewa seperti keberadaannya tak dirasakan oleh keluargnya

"Yailah ji ji, hidup sebentar lagi masih aja mikirin perasaan" Eiji memukul jidatnya pelan.




"Yailah ji ji, hidup sebentar lagi masih aja mikirin perasaan" Eiji memukul jidatnya pelan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[Beberapa hari yang lalu di sebuah pesta]

"Permisi, apakah tuan mengenal tuan muda Dion? tadi saya melihat kalian keliatan akrab?"

Eiji yang sedang menegak gelas campagnenya seketika mengangguk meskipun bingung dengan ucapan seorang lady yang menghampirinya.

Kebohongan besar Eiji tidak mengenal kakak kandungnya sendiri.

"Keren banget!! keluarga lancaster emang keren keren nggak sih! Pertama tuan muda Dion Lancaster! Pengetahuan umum dan militernya gak usah ditanya lagi kan apalagi bangsawan lainpun setuju kalo Tuan Dion pasti akan mendapatkan gelar count!"

"Eh udah gitu diseimbangkan dengan lady Elvia Violetta Lancaster! dari namanya aja udah pasti menjadi anak kesayangan Lancaster. Walaupun aku belom pernah ketemu sama lady Elvia, tapi katanya dia sangat cantik...!"

"Dia jadi pusat pergaulan atas kan? tapi, yang aku denger dia punya tubuh yang lemah..."

Eiji yang mendengar beberapa lady bergosip itu hanya menghelakan nafasnya saja. Namun seketika urat sarafnya mengencang ketika dari beberapa orang yang bergosip tadi seperti membicarakannya

Extra Time - Yoshihoon / JiyoshTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang