Mereka semua sekarang lagi ngungsi dirumah gabriel.
Kenapa gak pulang? Soalnya semalem bunda ngechat Rey buat nginep dulu aja dirumah temen nya, soalnya bunda pergi ke Bandung dadakan karena nenek lagi sakit.
Padahal Rey pengen ikut juga malah ditinggal, kasihan sekali anak satu ini.
Jadilah mereka pada rebahan di ruang tamu,sudah seperti ikan terii.
"Gabut banget anjirr" umpat reza
"Gw sih pengenya rebahan" ucap Rey si anak rebahan
"Kenapa besok harus senin?"
"Kalau besok gak senin ya paling kiamat bang"
"Jangan gitu dong gw belum punya bini"
Ya seperti itulah percakapan pagi hari ini di isi oleh ke randoman Rey dan Reza, gabriel? Nyimak aja lah. kalau kamal masih molor dia.
----
Berbeda dengan ruang tamu rumah gabriel yang rame karena dua bocah,maka disini ruang tamu yang diisi oleh 5 orang yang tefokus pada laptop dan handphone nya masing masing.
"Kau, balapan semalam?" tanya salah satu dari mereka
"Hm"
"Kenapa?"
"Tidak ada, hanya gabut"
"Jangan terlalu sering,Ayah akan memarahi mu nanti" nasihat kaka tertuanya
"Ya"
Sebenarnya Natan masih penasaran dengan lawan nya tadi malam, dia berniat untuk mengajaknya balapan lagi. Tapi mendengar nasihat kakak nya mungkin dia akan mengajak nya lain waktu.
"Kak wanita it---"
"Tidak usah membahasnya"
"Maaf"
---
Kembali lagi pada 2 bocah jadi jadian yang lagi ngerusuh dikamar gabriel.
Kamar yang biasa rapi dan tersusun. sekarang sudah seperti taman bermain kanak kanak, pelakunya?¿.
Siapa lagi kalau bukan, 3 bocah kurang asi.
Gabriel mah cuman bisa ngelus ngelus dada sabar.
'Mau gw bantuin gak🌚' -author
'G' -Gabriel
"SERANG ATAS WOYY"
"TOLONGIN GW DULU ANJIRTT!!"
Gabriel yang sedang memainkan hpnya dengan santai,tampak tak terganggu dengan teriakan mereka.
Biarlah,lagi pula sedang tidak ada siapa siapa dirumah jadi tidak akan ada yang terganggu.
"YES.. MENANG!!!" Heboh Rey.
"Poin nya tinggi njing" kaget reza melihat poin Rey lebih tinggi dari nya.
"Iri?!!... Bilang babu ahayy" ledek Rey seraya pargoy di hadapan reza.
"Belajar pargoy dari mana lu cil?" tanya kamal
"TIKTOK LAH"
Reza udah ketawa guling guling dia ngeliat Rey pargoy, gimana gak bengek orang pargoy nya ngedet ngedet gitu.
"Za.. sempak lu keliatan anjir gambar spiderman HAHAHHA..."Ledek kamal melihat sempak reza.
Reza yang tadinya tertawa seketika terdiam saat mendengar ucapan kamal.
"bajingan kamal"
"NO SPIDERMAN NO LIFE YA ZA" Seru Rey
Reza yang geram karena di ledekin pun berlari mengejar mereka yang sudah menghilang dari balik pintu.
"SINI LU PADA BANGSAT!!!.. "
------
BABANG REYGAN
TERIMA KASIH BUAT YANG UDH BACA SEMOGA KALIAN SUKA DENGAN CERITA INI (≡^∇^≡).
JANGAN LUPA VOTE & KOMEN
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐑𝐞𝐲𝐠𝐚𝐧 𝐀𝐥𝐭𝐞𝐫𝐚𝐳𝐚 (hiatus)
RandomSLOW UPDATE bocil tengil dengan banyak tingkah kenakalan nya membuat orang disekitarnya geleng geleng pala. Entah itu yang tua atau pun yang muda pasti kena tingkah jahilnya " sorry, gw alergi sama pr " " Za.. sempak lu keliatan anjir gambar spider...