BAB 6

790 51 2
                                    

"REYGANN!!.... "

"IYA, PAAKK!!"

baru masuk kolah udh cosplay jadi atlet lari aja, rey lagi menghindar dari kejaran malaikat maut. Do'ain rey ya supaya bisa lolos dari kejaran pak musid.

gimana gak di kejar orng dia masuk sekolah pas udh mau pulang mana manjat lewat tembok belakang lagi, eh ke gep ama pak musid.

BRUKK!!

"Aduhh... "

"Dapet juga saya hmm.. " ujar pak musid, menjewer telinga kanan rey.

"Pak, pak.. Sakit pak woyy.. "

"Ikut  saya sekarang" titah pak musid.

Lagian siapa sih yang naro tong sampah di tengah jalan untung cuman ke serempet doang kaga nyusruk, mau taro dimana nanti muka tampan rupawan ini.

"Sakit? Hm.. "

"Sakit lah pak, ampe merah gini " keluh Rey pada bapak musid tercuintahhh.

"Kenapa kamu baru masuk? "

"Baru niat pak"

"Kamu itu ya eehgrtsgvsg.. Gemes bapak tuh" ujar pak musid yang terlanjur gemes sama anak muridnya yang satu ini, rasanya pengen di kiloin aja kan lumayan duit nya.

"Iya Pak, saya tau saya gemesin" Pd Rey tersenyum angkuh.

"Poin kamu bapa kurangin 5, dan sekarang itung keramik yang ada di lantai satu" perintah pak musid

Rey hanya mengangguk pasrah saja,masih mending ini keramik waktu itu Rey suruh ngitungin rumput. Pengen nolak tapi kasian mana udh tua, pendek, botak, hidup lagi.

Rey sebagai anak baik dan sopan akan melaksanakan perintah bapak musid terlope lope, agar tidak di cap sebagai murid durjana.

Selepas Rey keluar dari ruangan tadi Rey langsung saja bergegas ke kekantin, hukuman? Pending dulu deh cacing di perut udah pada ngereog.

"Bu baso satu porsi, jangan pake yang telur, jangan pake sawi, siomay nya goceng, es nya bu jangan lupa teajus gula batu"

"Siap den... Tunggu sebentar ya"

Laper juga ya jogging muterin sekolah, besok besok gw mau nyoba jogging ampe gedung sebelah dah.
Kan sapa tau nemu cewe cantik kiwww...

-----

"Bolos? "

"Kayanya sih iya soalnya gak ada kabar juga di gak masuk"

"Coba lu telpon dah" suruh reza ke kamal

"Udah dari tadi juga kaga ngangkat tuh bocah"

"Kantin" ujar gabriel

Menunjukan posisi Rey di hp nya, reza dan kamal baru ingat bahwa mereka menaro pelacak di jam tangan milik Rey yang sering digunakan.

"Kenapa gak dari tadi sihh " kesal kamal

"Baru ingat" ujar gabriel

Gabriel langsung saja mengode ke dua sahabat nya untuk menyusul Rey mumpung jam kos dan gak lama lagi juga mereka pulang, reza dan kamal yang mengerti pun bergegas mengikuti gabriel yang sudah keluar kelas duluan.

"Sepertinya dia merindukan hukuman ku" Gabriel

"Seru nih pasti Gabriel vs Reygan" Kamal

" membangunkan siang yang tertidur hm"  Reza

Sementara disisi lain bocah yang sedang memakan bakso nya dengan nikmat tiba tiba saja tersedak, dan merasakan hawa tidak enak di sekitar nya

"Perasaan gw gak enak dah"

-------

TERIMA KASIH BUAT KALIAN YANG UDAH BACA CERITA AYA, LOPE SEKEBONᰔᩚᰔᩚ
   
 DON'T FORGET  [VOTE & KOMEN]

𝐑𝐞𝐲𝐠𝐚𝐧 𝐀𝐥𝐭𝐞𝐫𝐚𝐳𝐚 (hiatus) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang