"Kak aku ingin mengatakan sesuatu" ujar Natan kepada kaka ke 3 nya itu.
"Apa" ujar Darren, yang masih terfokus pada laptopnya.
"Kau mengenal seseorang yang bernama Reygan alteraza? "
"Tentu saja aku mengenalnya"
"Benarkah?... Kau tidak berbohong kan ka" selidik Natan kepada Darren.
"Tidak, memang nya mengapa? " tanya Darren, menatap heran pada sang adik.
"Ahh.. Tidak aku hanya merasa tidak asing dengan nama itu"
"REYGAN ALTERAZA KINANZE"
Spontan mereka berdua menengok secara bersama ke arah sumber suara itu berasal.
"Kak adyan" Natan menatapan heran pada kakanya yang satu ini sejak kapan dirinya pulang.
"Apakah kau di usir kak? " tanya Darren remeh, tumben sekali kakaknya bisa pulang padahal tidak ada acara penting sekarang.
Adyan hanya mengangkat bahunya acuh menanggapi pertanyaan sang adik, dan berjalan kearah mereka.
"Kalian sedang membahas reygan kan? " tanya Adyan memastikan.
"Iya, anak dari wanita itu dan juga ayah. Yang juga termasuk adik kita" jelas Darren
"Tunggu tunggu, aku tidak mengerti"
Flasback on
"Tidak adakah ruang di hati mu untuk ku? " sungguh azra lelah dengan semua ini dia tidak bisa untuk menahannya lagi, impian nya terlalu indah untuk di wujudkan.
"Kau sudah tau perjanjiannya dari awal jangan salahkan saya, jika saya bisa membunuh mu kapan pun itu" jelas pria yang berada di hadapan nya.
Azra menangis dalam diam kenapa rasanya begitu menyakitkan dia hanya ingin sebuah keluarga yang bahagia dan saling menyayangi satu sama lain.
Tidak boleh kah dirinya bahagia? Cukup sudah 20 tahun dia dijadikan wadah untuk menghasilkan anak,
Dia juga ingin merasakan sebuah kehangatan sebuah keluarga."Rayyan.. Kumohon berikan aku kesempatan terakhir kalinya untuk merawat putra ku, rey.. " mohon Azra, dia tidak ingin mendapatkan tatapan menjijikkan dan datar untuk sekian kalinya dari putra putra nya. Dia ingin merasakan sebuah tatapan hangat dari putra putra nya walupun hanya sekali.
"16 tahun"
"Maksudmu? "
"Kuberi kau kesempatan hingga umur rey 16 tahun setelah itu aku akan mengambilnya kembali"
Senang? Tentu saja dia masih memiliki waktu sekiranya 13 tahun lagi untuk merawat putra bungsunya.
"Pergilah, tapi ingat jangan sesekali kau menghapus marga ku dari namanya"
Azra memandang tubuh tegap itu yang menjauh, dia akan memulai kehidupan barunya dengan sang bungsu. Ya hanya dirinya dan reygan.
Anggaplah bahwa rayyan adalah seseorang yang baik hati karena apa?, karena tidak ada dalam sejarah kinanze. anak anak dekat dengan sang bunda.
Mereka akan menghabisi istrinya masing masing jika merasa cukup dengan keturunan yang mereka dapatkan, tapi lihat begitu baik kan rayyan mengasih kesempatan pada sang istri untuk hidup dan dekat dengan anak nya.
Flashback off
"Tapi waktu itu dia tidak menyebutkan marga ayah?.. Apakah wanita itu menghapusnya? " tanya Natan penasaran. Yah maklum saja karena saat kejadian itu usia dia baru saja 1 tahun jadi tidak tahu apa apa.
"Wanita itu tidak akan berani melawan perintah ayah" jelas Adyan
"3 bulan"
"Ya,tinggal 3 bulan lagi ayah akan mengambil adik kita dari wanita itu"
Adyan, Natan, dan Darren, menunjukan smirk nya secara bersamaan. Mereka tidak sabar untuk bertemu adik bungsunya.
------ADYAN ZIANDRA KINANZE
DARREN REANZA KINANZE
HAY ᰔᩚ TERIMAKASIH UDAH BACA MY STORY JNGAN LUPA...
VOTE & KOMEN
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐑𝐞𝐲𝐠𝐚𝐧 𝐀𝐥𝐭𝐞𝐫𝐚𝐳𝐚 (hiatus)
De TodoSLOW UPDATE bocil tengil dengan banyak tingkah kenakalan nya membuat orang disekitarnya geleng geleng pala. Entah itu yang tua atau pun yang muda pasti kena tingkah jahilnya " sorry, gw alergi sama pr " " Za.. sempak lu keliatan anjir gambar spider...