" BUNDA LIAT SEPATU REY GAK?!! "Awali pagi mu dengan berteriak, anak satu ini memang beda dari yang lain jadi jangan heran.
" COBA KAMU LIAT DI RUANG TAMU "
Mendengar jawaban sang Bunda,Rey langsung saja mencari di ruang tamu.
" udah ketemu? " tanya Bunda berjalan menghampiri Rey.
" udah nih bun " jawab Rey tersenyum girang memamerkan sepatu yang ia cari.
" kalau gitu sarapan dulu baru abis itu berangkat "
" siap bu bos " ucap Rey seraya bergaya hormat pada bunda.
Sarapan dengan nasi goreng bunda emang paling uuenakkk poll, mana mungkin Rey lewatkan.
Selesai sarapan Rey pamit pada Bundanya, ia berangkat menggunakan motor ninja kesayangannya si Kiu (keren item ucul).
REYGAN ALTERAZA KINANZE atau biasa dipanggil REY bersekolah di RANDEYA HIGH SCHOOL termasuk dalam salah satu sekolah elit di Indonesia, jangan heran kenapa Rey bisa masuk walaupun bandelnya gak ketulungann, Rey juga pinter kok dia aja dapet beasiswa full masuk sini cuma ya gitu ketutup sifat mager aja.
" Bos kecil kita udah dateng nih " ledek Kamal yang mendapatkan delikan kecil dari Rey.
" mukanya berseri seri banget cil "
" susu gw lah " ucap Rey langsung dapet pelototan dari temen temennya.
" susu? "
" susu lu ngapa njir "
" Emang lu punya susu "
"Ihh... Bukan gitu maksudnya, susu gw ( SUka SUka gw), masa gitu doang gak tau " jelas Rey.
Teman temannya hanya bisa tepuk jidat aja denger penjelasan bocah satu itu.
" serah lu cil serah cape gw "
" otak gw udh kemana mana padahal tadi "
" beri lah teman hamba pencerahan ya Allah "
BRAKK!!!
" WOY WOY GW DAPET KABAR BU ILE GAK MASUK " teriak Sang ketua kelas
" boong gw lempar ke rawa rawa lu dar"
" kaga boong gw beneran "
"MABAR LAH YA KALI ENGGAK "
Dikarenakan jamkos Rey and kawan kawan mabar stumbel dipojokan, dan ciwi ciwi lagi pada gibah di depan biasalah.
" anjay keren banget gw " puji Rey karena menang game stumbel.
" bikin darah tinggi gw maen " kesal Kamal.
" berisik lu teriak teriak mulu " ucap Rey
gak nyadar diri padahal dari tadi dia yang teriak teriak kesel gara gara jatuh mulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐑𝐞𝐲𝐠𝐚𝐧 𝐀𝐥𝐭𝐞𝐫𝐚𝐳𝐚 (hiatus)
DiversosSLOW UPDATE bocil tengil dengan banyak tingkah kenakalan nya membuat orang disekitarnya geleng geleng pala. Entah itu yang tua atau pun yang muda pasti kena tingkah jahilnya " sorry, gw alergi sama pr " " Za.. sempak lu keliatan anjir gambar spider...