Winter adalah seorang anak kelas 1 SMA swasta di SMA Kwangya Jakarta.
Baik di lingkungan sekolah maupun rumah, Winter dikenal sebagai anak yang culun serta introvert.
Karna hal tersebut, Winter kerap dipandang sebelah mata oleh teman teman sekolahnya.
Di usia Winter yang sudah menginjak belasan tahun, sudah sewajarnya jika Winter mengenal akan apa itu kisah percintaan.
Dia mengenal kisah percintaan dikarnakan hobinya yakni, menonton drama serta membaca novel online di ponselnya.
Beberapa waktu yang lalu, Winter seakan mendapatkan durian runtuh. Pasalnya, anak yang memang baru mengenal apa itu kisah percintaan seperti Winter, selalu mengharapkan jika kisah percintaan yang sering dia baca di novel novel online ataupun drama yang dia nonton, akan datang padanya.
Dan pada akhirnya setelah sekian lama berharap, Winter pun mendapatkannya. Bahkan lebih dari itu, dia bukannya menemukan seseorang dari teman sekolahnya ataupun orang biasa sebagai pacarnya...Winter justru malah mendapatkan hati seorang idol Korea papan atas!
Idol Korea papan atas tersebut terpaut memiliki umur yang jauh lebih tua dibandingkan dirinya. Dan dia bernama, Yoo Jimin. Sang leader girl group naungan Aespa. Salah satu aset berharga yang dipunya SM ent. Sang visual queen generasi keempat diantara dunia per Kpop-an.
Tapi setelah beberapa waktu menjalani kisah cinta berdua, hubungan mereka berakhir dikarnakan Winter yang dimintai langsung oleh Jimin untuk mengakhiri hubungan mereka karna Jimin lebih memilih mementingkan karirnya dibandingkan mempertahankan hubungannya dengan orang biasa seperti Winter.
Karna berakhirnya hubungan mereka, disitulah Winter mulai menjadi sosok yang introvert dan tertutup.
Dia tak mau lagi menjalani kehidupan percintaan. Karna menurutnya, kisah percintaan itu bagaikan permen karet. Manis diawal, pahit di akhir.
Mengetahui jika sang anak yang sudah tak mau lagi menjalani kisah percintaan, mamahnya Winter selalu mencoba membujuk Winter untuk tidak berpikir seperti itu. Karna menurut mamah Winter, Winter tak boleh memandang semua perempuan itu adalah Yoo Jimin. Setiap orang dan setiap jenisnya itu berbeda beda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hati Baja(WinRina)
FanfictionHanya kisah cinta Winter bersama dengan calon masa depannya, vs kisah cinta Winter bersama dengan masa lalunya.