10

632 81 8
                                    

Disaat acara ulang tahun sekolah udah diadain, disisi lain ada Winter yang lagi nunggu Meteor diperiksa sama dokter hewan.

Gak perlu lama, dokter hewan yang ngerawat Meteor keluar sambil megang Meteor yang udah selesai di periksa.

"Nih anjing kamu, dek. Dia cuma sakit perut biasa. Saran saya, kasih dia makan makanan yang lebih bergizi buat anjing kayak Royal Canin Recovery yang khusus buat anjing, sama Pedigree"

"Oh, iya. Makasih, dok"

"Sama sama"

Winter nurunin Meteor di lantai kemudian masangin tali di kalungnya Meteor. Pamitan sama dokter pas ikatannya udah kekait di kalung Meteor, Winter pamit ke dokter hewan itu.

Dan Winter sama Meteor pun pergi dari ruangan dokter hewan itu lalu, pergi ke ruang tunggu buat nungguin Tiffany yang lagi pergi belanja bulanan bareng Zero, Princess sama Prince.

*****

Singkat cerita, Winter sama mamah Tiff udah pada balik ke rumah. Selesai masukkin Meteor sama antek anteknya ke dalam rumah, Winter sempat sempatnya bantuin mamah buat masukkin semua barang barang hasil belanjanya.

Begitu semua udah dimasukkin, Winter jalan ke kamarnya dan langsung buka hp sambil rebahan di kasur.

Lagi santai santainya ngescroll IG, eh ada notif pesan masuk dari Ningning.

Nining.

Heh, Wintod.

Lo kemana, asu?

Gak dateng ke sekolah?

Rame banget ini woi!

Gw udah ijin sama kak Gis buat gak dateng malam ini karna mau bawa Meteor ke dokter.

Owalah...terus sekarang udah selesai ke dokternya?

Iye.

Yaudah. Kalo gitu lo dateng aja kesini sekarang.

Gakpapa, kok.

Orang yang lain datengnya ada yang sampe malem.

Gak mau.

Cape gw.

Ck! Datanglah, anyink.

Katanya, coach club basket nyuruh lo buat tanding ngewakilin kelas kita malam ini.

Hah? Ngapain gw dateng? Kan gw udah gak lagi di club basket?

Gak tau. Gw dengernya sih, salah satu pemain ada yang gak hadir karna sakit.

Jadi dia minta lo buat ngegantiin dia.

Tapi gw males, Ning.

Ck! Gak boleh males males.

Coach juga bilang. Kalo lo ikut hadir di pertandingan malam ini ngewakilin anak kelas 11, nilai praktek penjas lo dituntasin.

Otw.

Winter seketika gercep di kamarnya buat siap siap ke sekolah. Pas semua kebutuhan buat tanding udah dia kemas di dalam tas, Winter pamitan ke sang mamah yang lagi nyeka pipisnya Zero.

Hati Baja(WinRina)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang