Sekarang ini Winter udah nunggu Karina yang tadi bilang mau beli minum di Alfamart samping sekolah mereka.
Sambil nunggu Karina yang belum kunjung datang, Winter nyempetin mantau hpnya.
Dan tanpa disadarinya, udah ada orang yang udah natap dia dari kejauhan. Orang itu natap Winter sambil masang senyum. Akhirnya setelah sekian lama, dia bisa ngeliat Winter lagi secara langsung kayak sekarang.
Niat mau nyamperin, eh tiba tiba kedatangan Karina ngebikin orang itu ngebuletin matanya.
"Pacar Minjeong?"
"Apa apaan ini? Ini sama sekali bukan pertemuan yang saya inginkan. Saya sudah berikrar pada diri saya sendiri. Jika saja saya dan Minjeong dipertemukan kembali di negara ini, maka saya akan menarik Winter lagi ke hati saya karna memang saya dan Minjeong itu berjodoh.
"Dan kalau saja saya bertemu dia disaat dia yang sudah punya pacar baru...maka jangan salahkan saya jika saya akan melakukan apa saja untuk merebut dia!"
Ngeliat Winter sama Karina yang udah mulai pergi ninggalin area Alfamart, Jimin pun bergerak cepet masuk ke mobil yang udah dia sewa sebelumnya.
Nyetarter mesin mobil, tatapan lurus ke depan Jimin pasang di mimik mukanya.
"Liat saja, Minjeong. Entah kamu mau kabur kemanapun dan entah sejauh apapun itu, tempat kamu pulang hanyalah 1 yaitu saya"
Yups! Sekarang ini Jimin udah bagaikan mata mata yang ngintilin targetnya.
Di sela sela dia nyetir, Jimin tanpa hentinya dibuat nahan emosi pas ngeliat Karina yang dengan santainya meluk pinggang mantannya sambil nyenderin palanya di pundak sang mantan.
"Apa apaan perempuan jalang itu?! Sok sok dekat dengan Minjeong!"
"Apa mereka sungguhan pacaran?"
"Ah, tidak mungkin! Aku tidak percaya!"
Akhirnya karna gak fokus nyetir, Jimin sampe salah ngambil jalur orang yang ngebuat dia diklaksonin dari belakang sama pengendara lain.
Tin!!!!
"Woi! Kalo nyetir tuh yang bener!"
"Oh! Mian-eh! Maksud saya, maafkan saya"
Karna gak mau kejadian yang barusan nimpa dia terulang kembali, akhirnya Jimin mutusin buat ngakhirin ngikutin sang mantan.
"Tak apa. Toh saya masih hafal dengan alamat rumahnya"
Jimin pun lanjut nyetir kembali kayak biasa dengan tenang. Walau hatinya lagi panas terbakar api cemburu karna ngeliat hal tadi, Jimin tetap harus tenang disaat menyetir.
Sedangkan untuk WinRina sendiri, mereka lagi nikmatin perjalanan mereka dengan tenang. Karina mejemin matanya nikmatin sensasi nyaman diboncengin kayak gini sama Winter.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hati Baja(WinRina)
FanfictionHanya kisah cinta Winter bersama dengan calon masa depannya, vs kisah cinta Winter bersama dengan masa lalunya.