8

660 95 4
                                    

Berlanjut ke cerita yang kemaren, sekarang Winter udah bener bener dibuat terdiam kaku di tempat. Matanya memandang lurus ke depan dengan gak percayanya atas apa yang sekarang udah dia liat.

Sang mantan, bias, sekaligus sang idol Korea papan atas udah ada tepat di depan mata dia dong.

Wah apakah sekarang ini Winter bisa disebut sebagai luckyfans, atau lucky sasaeng fans?

"Yak, kenapa kamu diam disitu? Gak mau ketemu saya?"

Tiffany yang sedari tadi cuma jadi penonton diantara 2 mantan sejoli yang berbeda usia itu, cuma bisa diam. Karna dia gak mau ngurus urusan pribadi sang anak. Menurutnya, masalah percintaan yang lagi dialamin Winter sekarang biarlah menjadi urusan Winter.

Jadinya, dia pun mutusin buat pergi siap siap mandiin Zero, Prince, Princess sama Meteor. Anjing poodle coklatnya Winter yang belum lama ini Taeyeon beli dari Korea buat dia.

 Anjing poodle coklatnya Winter yang belum lama ini Taeyeon beli dari Korea buat dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Untuk masalah Winter yang dulunya pacaran sama Yoo Jimin, Tiffany udah tau. Dan dia gak permasalahin itu. Karna suami doi sendiri tuh ya idol Korea juga.

"Oh, iya. Maafkan saya" Winter pun duduk di sofa depan Jimin dan disana, Jimin udah masang senyumnya di depan Winter.

"Apa yang lagi kamu lakuin disini, Yoo Jimin-ssi?"

"Memangnya salah kalo berkunjung ke rumah lucky fans saya sekaligus mantan saya?"

"Ya gak salah sih. Tapi, apa kamu sendiri lagi gak sibuk? Maksudnya, saya tau alasan kamu bisa disini itu karna ada sangka pautnya sama pekerjaan kamu sebagai idol. Jadi, saya cuma gak mau aja kalo urusan kamu yang harus kamu lakuin di negara ini bisa keganggu karna dateng ke rumah saya"

Jimin senyum ngerti. Udah dia duga kalo Winter ternyata masih sama kayak dulu semenjak mereka pacaran. Always selalu bersikap dewasa. Dan itu semakin ngebuat Jimin gak bisa lepas lama lama dari Winter.

"Gak saya sangka setelah sekian lama berpisah, kamu masih sama kayak dulu. Selalu berhasil membuat saya terkesan"

Winter cuma senyum nanggepin ucapan Jimin. Toh siapa juga yang gak senyum kalo dipuji langsung sama bias secara face to face kayak gitu?

"Oh, ya. Setelah sekian lama ini, bagaimana kabar kamu? Baik baik aja kan?"

"Kamu tenang aja. Disini saya baik baik kok"

"Syukurlah kalau begitu"

"Guk! Guk!"

Seketika atensi Jimin sama Winter teralihkan sama kemunculan Meteor yang lari ngehampirin mereka dengan ekor yang goyang goyang. Jimin yang liat itu, seketika jadi gemes. Dia baru tau kalo Winter punya Brown Poodle puppy segemoi Meteor.

"Winter, abis kamu ngobrol sama Jimin, mandiin Meteor ya. Mamah gak bisa kalo mandiin mereka berempat sekaligus"

"Oh, iya-"

Hati Baja(WinRina)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang