Selesai pergi dari uks, KarSelle mutusin buat pergi ke ruang osis karna emang tadi barusan ada pengumuman dari guru pembimbing osis yang minta para semua unit osis buat kumpul karna lagi diadain rapat mendadak mengenai hari ulang tahun sekolah yang gak lama lagi bakal diadain.
Dan sekarang, semuanya udah pada ngumpul di ruangan. Semuanya hadir disana terkecuali Jeno yang emang barusan terlibat masalah serius.
"Oke. Berhubung semuanya udah pada ngumpul, kita mulai aja rapatnya ya. Tapi sebelum itu, ibu mau minta maaf ke kalian semua karna udah nyuruh kalian ngumpul rapat secara mendadak gini" Seohyun sebagai guru pembimbing osis, ngebuka sesi rapat.
"Gakpapa, bu. Santai aja"
"Makasih kalo gitu. Dan mari kita masuk ke sesi rapatnya. Kalian semua udah pada tau kan sama kapan UN kelas 12 bakal diadain?"
Beberapa ada yang ngangguk dan ada juga yang ngegeleng denger pertanyaan Seohyun.
"Karna sekolah ini mau mulai direnovasi, jadinya pelaksanaan UN kelas 12 akan dipercepat. Dan sesuai hasil rapat dewan guru bersama petinggi sekolah, jadwal pelaksanaan UN kelas 12 bakal segera dilaksakan di hari sebelum hari ulang tahun sekolah"
"Tapi walaupun begitu, kalian tenang aja. Buat osis, kalian cuma perlu nyiapin kebutuhan buat acaranya. Biarkan sisanya dikasih ke para guru. Dan juga...ada kabar baik buat kalian yang hobi sama kpop"
"Sesuai keputusan rapat para dewan guru bersama dengan para petinggi sekolah...SMA Kwangya bakal ngundang Aespa sebagai bintang tamu di acara HUT SMA Kwangya nanti"
Seketika para osis bersorak riang termasuk KarSelle. Mereka tuh paling happy banget pas denger Aespa bakal tampil di sekolah mereka. Soalnya mereka berdua itu merupakan My garis keras yang sama sama punya bias member Aespa.
Bugh!
Mendadak suasana ruang osis menjadi hening pas denger ada suara gedebugh dari luar ruangan. Seohyun yang juga ikut denger suara itu, seketika panik.
"Waduh! Jangan sampai ada murid lain yang tau sama kabar ini. Giselle, coba kamu cek diluar siapa yang ngintip itu" Suruh Seohyun yang langsung diturutin sama sang waketos.
Pas Giselle udah di ambang pintu ruangan osis, sang oknum yang tadi gedebugh seketika panik dan langsung auto ngacir.
Ngeliatnya, Giselle reflek teriak...
"WOI!"
Gak mau ngasih kesempatan ke sang oknum yang kabur itu, Giselle pun auto ngejar dia yang ternyata merupakan salah satu murid kelas 10 SMA Kwangya.
"Mati gw. Mana dia ngejar lagi" Panik sang oknum.
"Hah...hah...hah...pokoknya...Winter harus tau sama kabar ini!" Sambil ngos ngosan, tu murid kelas 10 nyepetin larinya sambil sesekali noleh ke belakang buat ngecek apa Giselle masih ngejar dia apa gak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hati Baja(WinRina)
FanfictionHanya kisah cinta Winter bersama dengan calon masa depannya, vs kisah cinta Winter bersama dengan masa lalunya.