2

810 115 3
                                    

Selesai nyelesain tugas osis di ruang guru, Karina udah jalan ke kantin yang ada di halaman sekolah lantai 2.

Di kantin itu, cuma boleh diisi sama para anak anak dari kelas 11-12 SMA aja. Sedangkan buat kantin yang kelas 10, ada di lantai bawah.

Duduk sambil ngeletakkin semangkok bakso pesanannya di samping Giselle, Karina ngeluarin suaranya.

"Eh maaf, lama"

"Santai aja. Lo udah kayak sama siapa aja, Rin"

Karina cuma nyengir abis itu mulai nyantep bakso pesanannya disusul Giselle yang juga udah nyantep nasgornya.

Di tengah tengah kegiatan mereka, Giselle pun memulai sesi ngobrol mereka.

"Eh, Rin. Lo udah selesai nyiapin kegiatan tambahan ekskul sekolah?"

"Udah. Pokoknya sekarang tinggal nunggu kabar dari guru pembimbingnya aja"

"Buat kegiatan tambahan ekskulnya ada apa apa aja?"

"Kesenian, Dance, sama Theater"

"Cuma 3 doang?"

"Iya. Kan emang sesuai hasil rapat osisnya kemaren, kegiatan tambahan ekskulnya cuma 3. Gimana sih lo?!"

"Hehehe sorry, Rin. Gw lupa. Oh, ya. Berhubung dengan itu, apa anak anak kelas 10 bakal disuruh buat milih juga? Kan gak mungkin kalo mereka cuma punya 1 kegiatan ekskul doang?"

"Nanti kita bicarain itu di rapat berikut. Eh, by the way soal kelas 10...lo kenal Winter Kimberly Tan gak sih?"

"Oh, dia mah anak kelas 10 sastra. Mang napa, Rin? Lo ada masalah sama dia?"

"Gak kok. Cuma tadi gw gak sengaja labrak dia aja karna seragamnya yang berantakkan"

"Oh, ya? Tumben banget tu anak. Biasanya dia tiap hari, tampilannya selalu rapih. Kan dia anaknya alim"

"Huh? Kok lo bisa tau seluk beluk soal dia sih, Selle?" Tanya Karina sambil nyuapin bakso ke mulutnya.

"Iyalah. Kan gw-" Ucapan Giselle seketika kepotong pas denger suara teriakkan salah seorang murid yang 1 kelas sama mereka.

"ADA YANG BRANTEM WOI!"

Kompak, KarSelle berdiri dari kursi mereka. Sebagai perwakilan osis di unit divisi utama, yakni ketua dan wakil, sudah tentunya KarSelle gak bakal ngebiarin kekacauan terjadi di sekolah mereka.

Jadi gini. Di SMA Kwangya itu punya jumlah murid yang bejibun banyaknya. Bahkan saking banyaknya, kelas mereka sampe dipisah pisahin sampe beberapa kelas.

"Eunbi, dimana yang brantemnya?" Tanya Giselle ngehampirin sang oknum yang teriak barusan.

"Itu di halaman sekolah kelas 10. Gw denger, yang brantem ada yang dari kelas kita"

"Yaudah. Makasih infonya. Yuk, Selle!" Karina sama Giselle langsung buru buru pergi ke tkp.

Pas disana, mereka langsung nerobos segerombolan para murid murid yang lagi ngumpul ngeliat kejadian itu.

Dan disitulah mereka berdua ngeliat salah satu anak kelas 11 Ipa yang bernama Jeno Lie Arivin yang terlihat lagi emosi sambil mukulin muka salah satu murid kelas 10.

Dengan segera, Giselle sebagai waketos langsung gercep misahin mereka. Baik Karina maupun Giselle bener bener gak abis pikir sama Jeno.

Jeno itu ada di unit divisi utama juga di osis sama kayak dia sama Karina. Tapi kenapa Jeno gak pernah nunjukkin contoh yang baik ke para murid murid lain sebagai anggota osis?

Namun hal lain justru ngundang atensi Karina. Bukannya fokus ke Jeno yang emang terlibat perkelahian antar siswa, Karina justru malah naro atensinya ke salah satu adkel yang udah duduk di lantai sambil ngeringis sakit di kakinya.

Hati Baja(WinRina)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang