Sore ini selepas jam pulang sekolah, Winter nyempetin dateng ke cafe dekat sekolah buat ngebikin tugas Kimia yang udah disuruh pak Minho selama 1 minggu yang lalu.
Winter tuh hobi banget nongki disini sendiri buat healing sekaligus nyegerin kepala. Karna cuma disinilah tempat yang menurutnya itu tenang dan gak berisik.
Disuguhi secangkir Black Coffee panas serta laptop yang menyala di depan mata, Winter mulai ngetik di keyboard pencarian google hpnya.
Lagi santainya ngetikkin tugas, tiba tiba pintu cafe kebuka. Nampilin sesosok cewek tinggi pake masker yang baru aja ngelangkah masuk ke dalam cafe.
"Selamat datang di cafe 'Dekat sekolah' mau pesan apa, kak?" Sambut salah seorang pelayan cafe.
Cewek yang pake masker itu cuma diam ngedarin penglihatannya ke isi dalam cafe. Sehingga gak perlu lama, matanya berhasil nangkap sesosok human yang sedari tadi dia cari.
"Ketemu"
Cewek yang pake masker tersebut jalan ngehampirin meja Winter. Dan pas disana, sapaan lembut dilayangkan ke sang murid introvert.
"Anyeong"
Serasa terpanggil, Winter ngangkat mukanya ke arah cewek itu. Dan seketika Winter nganga kaget.
"Jimin eonnie?"
"Ne. Apa yang lagi kamu lakukan disini?"
"Home work" Jawab Winter.
Jimin ngangguk paham. Abis itu ngambil kursi yang ada di samping Winter.
"Mau saya bantu kerjakan?"
"Boleh"
Jimin senyum. Abis itu mulai ngebantuin Winter ngerjain tugas Kimianya. Sampe gak berselang lama, KarSelle baru aja nyampe di cafe. Karina ngembangin senyum pas gak sengaja nangkap sosok Winter di dalam cafe.
Tapi senyumnya itu langsung pudar begitu ngeliat Winter lagi bareng cewek yang pake masker.
"Gw bisa jelasin. Sekarang, ayo kita cari tempat duduk dulu di dekat mereka"
Karina ngangguk ngangguk gak tenang. Pikirannya kalut karna mikirin siapa cewek yang ada di samping Winter. Dan itu udah ngebuat dia jealous parah.
"Rin, lo pernah denger soal kasus skandal Yoo Jimin yang pernah digosipin deket sama anak SMA?" Tanya Giselle pas mereka udah nemuin tempat duduk di cafe dan udah mesen makan juga.
"Hah? Kok jadi bahas dia sih, Selle? Lo bilang mau jelasin soal siapa cewek yang lagi bareng Win-"
"Anak SMA itu Winter, Rin"
Deg!
Karina diem. Tunggu. Apa apaan ini? Kok dia gak tau sama hal itu? Dan kenapa juga Giselle pake acara jelasin sesuatu yang mustahil kayak gitu?
KAMU SEDANG MEMBACA
Hati Baja(WinRina)
FanfictionHanya kisah cinta Winter bersama dengan calon masa depannya, vs kisah cinta Winter bersama dengan masa lalunya.