Disaat moment WinRina sedang berlangsung di lapangan Basket sekolah, justru sekarang ini Yoo Jimin tampak udah duduk sendiri di aula sekolah lantai 2.
Semenjak ngedengerin ucapan 2 orang panitia tadi yang bilang kalo Winter gak bakalan dateng, entah kenapa ngebuat Jimin jadi gak bersemangat.
"Padahal malam ini saya akan menyatakan perasaan saya sama kamu. Tapi kenapa takdir seakan akan sedang mempermainkan saya?"
"Apa mungkin malam ini bukan waktu yang tepat untuk saya melakukan itu? Ah, sepertinya memang begitu"
Disaat Jimin yang lagi duduk sendirian di sana dengan banyak pikiran tentang Winter, disitulah dia denger ada keributan yang terjadi di belakangnya yang berasal dari managernya.
"Apa yang kamu maksud?! Tolong bicara dengan benar!"
"Apa?! Kamu mau bertemu Yoo Jimin?! Yak, sebaiknya kamu pergi dari sini dasar anak tak jelas!"
"Ada apa itu?" Tanya Jimin ke salah satu penata riasnya.
"Ada sasaeng fans yang mau berusaha masuk ke sini buat ketemu kamu. Katanya, sasaeng fans ini berasal dari murid yang bersekolah disini. Tapi beruntung, manager Koo sudah mengatasi itu. Oleh karna itulah sudah sebaiknya kita pindah dari tempat ini. Manager Koo juga sudah membicarakan masalah ini ke koordinator acara dan mereka udah nyiapin tempat buat kita nunggu"
"Oh yaudah, oke. Ayo kita pindah"
Jimin beranjak berdiri dari tempat yang dia tempati abis itu jalan diantar sama beberapa staff buat pindah lewat pintu belakang aula.
Pas Jimin yang udah keluar diantar sama beberapa staff, disitulah seorang siswi kelas 1 SMA Kwangya yang diduga sebagai sasaeng fansnya Jimin berhasil ngeliat Jimin.
Dengan segera, dia langsung gercep lari ngehampirin Jimin yang lagi diantar sama para staff dengan tatapan senang.
Manager Koo yang ngeliat aksi siswi itu, langsung gercep nahan dia. Siswi itu ngeronta ronta minta lepas. Kemudian, karna gak tegaan akhirnya Jimin minta ke managernya buat ngasih kesempatan buat siswi itu.
"Manager Koo, lepasin dia sebentar"
"Hah?! Tapi Jimin-ah, dia-"
"Dia gak bakalan berenti kalo gak dikasih kelonggaran dikit. Jadi, lepasin dia sebentar"
"Yasudah"
Siswi itu senyum abis itu ngehampirin sang idol yang udah berenti sambil masang tatapan datarnya.
Siswi yang diduga sasaeng fans tersebut gak ngomong sama sekali. Melainkan dia ngomongnya pake bahasa isyarat dari gerakkan tangan ke Jimin yang seakan berkata...
"Hei, apa kabar kamu eonnie? Rasanya Udah lama gak ketemu kamu. Gimana kabar kamu selama menjadi idol di Korea? Pasti menyenangkan rasanya. Apa kamu masih ingat aku? Ini aku. Sang musim panas. Kita ketemu beberapa tahun yang lalu di Namsan tower pas salju pertama turun"
Jimin yang sama sekali gak paham sama apa yang dimaksudkan si siswi itu, cuma masang tatapan datarnya sambil ngomong.
"Kamu ngomongin apa? Saya gak ngerti. Udah, ya. Saya gak bisa lama lama" Pas udah ngomong gitu dengan nada dingin, Jimin ngelanjutin langkahnya ninggalin siswi bisu tadi yang udah terdiam begitu denger nada bicara Jimin.
Disaat Jimin yang udah agak jauh ninggalin siswi bisu itu, Jimin auto berenti pas denger suara siswi bisu itu.
"He!"
Cuma kata singkat itu, tapi berhasil ngebuat Jimin nyetopin langkahnya. Dia natap siswi yang punya keterbatasan sedari lahir itu dan ngeliat gerak gerik tangannya yang seakan lagi ngomong pake bahasa isyarat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hati Baja(WinRina)
FanfictionHanya kisah cinta Winter bersama dengan calon masa depannya, vs kisah cinta Winter bersama dengan masa lalunya.