14

572 76 2
                                    

Saat ini suasana hati Karina lagi seneng banget karna ajakkannya ke sang crush diterima.

Dan karna suasana hatinya lagi baik, dia mau neraktir Giselle makan Ketoprak yang ada di stand baazar acara.

Ketika lagi jalan nyari Giselle, eh tiba tiba dateng sosok yang gak diundang. Sosok yang akhir akhir ini, gak Karina liat semenjak insiden di sekolah beberapa hari yang lalu.

Yups! Siapa lagi orangnya kalau bukan Jeno? Orang yang kena straf gak masuk sekolah sama guru selama 1 bulan karna kasusnya yang waktu itu.

Dan sekarang, dia muncul lagi di hadapan Karina.

"Kar"

"Eh, masih berani juga lo dateng kesini?"

"Gw cuma mau ngelurusin kejadian yang waktu itu. Sebenarnya gw ngelakuin itu karna gw-"

"Gak perlu lo lurusin juga gw udah tau. Jadi, gak ada gunanya buat lo ngelurusin itu lagi sekarang. Dan udah berapa kali gw kasih tau? Gw itu gak bakalan bahkan gak akan pernah tertarik sama lo, Jen. Jadi, sorry sorry aja nih. Sebaiknya lo gak usah ngacauin hidup gw"

"Tapi, Rin. Apa bagi lo itu, suka sama seseorang yang kita suka salah buat lo? Coba lo pikir aja deh. Kita udah lama temenan. Bahkan lo tau sendiri kalo gw udah banyak kasih apapun yang lo mau. Tapi apa ini balasan lo?"

"Jen, sorry. Kalo gw bilang kalo gw gak mau ya jangan dipaksa. Gini gini juga gw punya hak buat nolak. Udah gitu gw-"

Ucapan Karina seketika kehenti pas gak sengaja ngeliat ada seseorang yang kebetulan lewat di hadapan mereka.

Ucapan Karina seketika kehenti pas gak sengaja ngeliat ada seseorang yang kebetulan lewat di hadapan mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Anjir!" Gumam Karina yang seketika langsung pergi ngejar orang itu. Ninggalin Jeno yang udah diam diam ngeliat hal tersebut dengan tatapan emosi.

"Dia lagi!"

"Winter! Tungguin, Win!"

"Duh! Dia liat gak ya tadi? Kalo iya, abis nih gw. Masa iya udah sampe sejauh ini PDKT sama doi, eh malah harus ngulang lagi dari 0 sih? Udah bagus Winter mau interaksi sama gw. Gak kayak dulu dulu"

"Winter!" Karina berhasil megang pundak Winter dari belakang. Ngebikin Winter yang tadi emang kebetulan lewat di hadapan mereka jadi bingung.

"Hm? Kenapa, kak? Mau ngabarin soal ajakkan besok?"

"Win, lo denger tadi percakapannya gw sama Jeno?"

"Iya. Kenapa emangnya?"

"Lo gak cemburu gitu?"

"Cemburu? Kenapa gw harus cemburu? Emang gw ada hak buat cemburu?"

"Ya, gak sih. Tapi..."

"Tapi?"

"Ah, gak jadi deh. Eum...lo belum pulang?"

"Tadinya sih rencananya mau gitu. Tapi setelah dipikir pikir, jalan jalan bentar disini gak ada salahnya deh"

Hati Baja(WinRina)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang