Part sebelumnya:
Reyhan pun segera melakukan apa yang ummi nya perintah kan.Reyhan menciumm kening istrinya dan setelah itu membisikkan sesuatu di telinga istrinya.
"Assalamualaikum....Zaujati"
Next Chapter:
"Untuk sekarang,kalian tinggal di rumah pak Irwan dulu.Besok baru berangkat ke pesantren."Ucap Ummi Khadijah kepada Reyhan dan Raya.
"Baik bunda"jawab Reyhan
"B-baik bunda"jawab Raya dengan gugup karena ini pertama kalinya ia memanggil bunda ke Orang lain.
"Kalian duduk dulu disini,bunda mau pergi sebentar melayani tamu tamu."
"Iya bunda" jawab kami berdua bersamaan.
Tinggal kami berdua yang berada disini.Rasanya sangat canggung karena tidak ada yang memulai pembicaraan.Raya mengakui,bahwa orang yang telah menjadi suaminya itu sangat sangat lah tampan.Tapi menurut nya masih tampan kan mantan pacarnya itu.
"Anda sangat tampan,tapi maaf aku akan membuatmu sangat kesal dan membenciku hingga kau akan menceraikan ku.Siapa suruh menikah denganku".batin Raya sambil menyeringai.
"Aku tahu isi pikiranmu.Apa yang kamu pikirkan tidak akan pernah terjadi,istriku."ucap Reyhan kepada Raya
"What!Dia bisa baca pikiran orang yah?"Batin Raya sekali lagi di dalam hati
"Bisa"jawab Reyhan
"HAH"
"Saya tahu kamu menerima perjodohan ini dengan terpaksa bukan? Meskipun saya belum mencintai kamu akan tetapi suatu hari nanti,pasti saya akan mencintaimu dan kamu juga akan mencintaiku."Ucap Reyhan panjang lebar sambil menatap mata Raya.
"Tapi nanti saya akan membuat kamu repot loh kalau di pesantren.Saya ini orang nya nggak mau diem.Jadi jangan salahkan saya kalau saya membuat kamu sangat marah nanti.Itu konsekuensi karena anda mau dijodohkan sama saya."Ucap Raya sambil menatap kembali Reyhan.
"Dan saya akan menerima semua kekuranganmu.Bukankah kita harus menerima semua kekurangan pasangan kita,wahai Zaujati."ucap Reyhan lembut pada Raya.
"Zaujati itu apasih,saya tidak mengerti dehh.Kalau kau memanggilku dengan Zaujati maka aku akan memanggil mu Zaujii aja deh.Kan sama persis tuh.Zaujii dan zaujati,gimana?"ucap Raya sambil mengacungkan jempolnya.
"Maka dengan senang hati saya akan menerima nama panggilan itu."jawab Reyhan sangat senang dan beserta nada yang lembut pada Raya.
"Akhhhh meloyot deh gue.Mana tampan banget sih.Lo terbuat dari apa coba Reyhan."batin Raya yang sudah seperti orang kesurupan.Perlu diruqiyah kayaknya nihh.
*****""'"""""""****
Yap,acara pernikahan telah selesai.Jadi waktunya untuk Pak Kyai Rahman dan Ummi Khadijah kembali ke pesantren.Malam ini,Reyhan dan Raya akan menginap dirumah Raya dulu baru setelah itu pada pagi hari mereka akan pergi ke pondok pesantren.Kalian pasti bertanya,"Lalu bagaimana dengan sekolah Raya?".Raya disuruh papahnya untuk berhenti dari sekolah lamanya dan disuruh sekalian belajar di pesantren.
*Flashback on:
"Pah kalau Raya menikah,nanti gimana sekolah Raya.Raya tentunya masih mau sekolah dong pah."Ucap Raya yang bingung,dia masih ingin sekolah.
"Nanti kamu keluar dari sekolah lama kamu,kamu masuk di pesantren ajah".Jawab papah Raya yang membuat Raya membulatkan matanya.
"WHAT?!Pah come on.Raya Ndak mau keluar dari sekolah itu.Ada banyak teman Raya seperti Michele,Maya,Luna,dan banyak yang lainnya pah.Dan kalau Raya masuk pesantren,nanti yang ada Raya selalu dapat nilai minus deh kayaknya.Soalnya kan Raya nggak tau tuh banyak tentang surah surah.Mana yang Raya hafal cuman Al Fatihah sama Al Ikhlas lagi.Papah ingin anaknya dapat nilai rendah yah."Tutur Raya panjang lebar.Ia yakin setelah mendengar kan penjelasannya, papahnya akan luluh.
KAMU SEDANG MEMBACA
REYHAN&RAYA
Teen Fiction"APA! DIJODOHKAN.come on pah,ini tuh udah zaman modern.Masa masih ada yang namanya perjodohan sih" "Kamu papah berikan 2 pilihan.Mau dijodohkan atau papa kirim kamu ke Singapura dan papah akan merebut semua aset yang kamu punya." "WHAT?" Naraya Azh...