"HAHAHAHAHHA,KAGET KAN LO NGELI---
Tawa Raya pun seketika terhenti setelah melihat apa yang telah terjadi pada Reyhan.
"R-Reyhan.Lo.......nangis."
Setelah melihat Raya yang mendatangi nya,Reyhan segera menghapus air matanya dan beranjak untuk meninggalkan Raya.
"Tunggu Reyhan.Gue mau berbicara sesuatu,tung-----AKHHHH!"
Saat berjalan,Raya tidak sengaja menabrak batu dan terjatuh.Karena jatuh,tangan kaki Raya pun sedikit cedera dibuatnya.Reyhan yang mendengar jeritan Raya pun seketika berhenti.Ia menoleh kebelakang,setelah beberapa detik ia kembali berjalan meninggalkan Raya.
"Reyhan......
Setelah kejadian itu pun,Raya akhirnya mengetahui bahwa Reyhan sedang berusaha untuk menjauhi nya seperti keinginan yang pernah ia ungkapkan pada Reyhan.Tentu saja Raya menyesal mengatakan hal itu.
"Gue harus buat Lo mau bicara lagi sama gue.......
🌺🌺🌺🌺🌺🌺
"Astaga,Lo baru nelpon kita setelah selama ini.Emang bang*at Lo yahh.Kita itu rindu bangett sama Lo."ucap Michele yang sedang video call dengan Raya.Tentunya bersama Maya dan Luna juga.
Di malam hari, Reyhan mengizinkannya untuk pegang handphone nya.Itupun batasnya sampai jam 9 malam.
"Aelahh,baru gitu doang dah rindu Lo pada.Alay tau nggak sihh"
"Astaga hey nona,sejak Lo keluar dari sekolah dan menjadi istri anak kyai,kita itu jadi nggak mood sekolah disini tau nggak."Ujar Maya pada temannya itu.
"Yaudah,masuk sini di pesantren Ama gue.Banyak loh cogan disini.Pada kepincut Lo pada gue jamin."
"Boleh tuhh,Lo berdua mau ikut nggak"tawar Maya pada kedua temannya yg lain.
"Wahhh boleh tuhh,dapat jodoh anak pesantren pun tak apa lah"Ujar Luna mantap.
"Lo Michele"tanya Maya beralih ke Michele
"Nggak"
"Kenapa"
"Gue Kristen gobl*k"
"HAHAHAHAHHA,bisa bisanya Lo lupa May"ujar Raya sambil tertawa terbahak-bahak.
"Hehehe,sorry gue lupa.Tapi kalau mau masuk juga boleh kok.Ehhh jangan deh, nanti Lo akan jatuh cinta sama anak santri,nanti jadi cinta beda agama dong.Jadi mendingan nggak usah dehh nanti sakit hati"Ujar Maya dan langsung ditatap sinis sama Michele.
"Kurang ajar Lo Maya,Anak setan Lo emangg"
"Tapi emang benar kan"
"Terserah Lo dehh"
"Btw,Lo kenapa tiba tiba menelpon begini.Biasanya kalau mau bicara kita langsung ketemuan.Kenapa sekarang lo malah milih video call ajah"Ucap Luna pada Raya.Emang karena ke empat sejoli ini kalau ada yg mau dibicarakan serius pasti ketemuan di suatu tempat.
"Jadi giniii........g-gue.....
"Gue tebak Lo hamil"jawab Maya asal.
"Anj*Ng Lo, mulut nya lemas banget neng"ucap Raya tidak terima dengan apa yang dikatakan oleh Sahabatnya itu.
"Ehh Maya,masa orang yang baru berhubungan udah hamil aja.Ngaur Lo.Kalau emang Raya hamil,itu artinya dia telah berhubungan dgn orang lain bukan dengan suaminya."Tutur Luna dan mendapat tatapan tajam dari Raya.
"Lo berdua kalau kita ketemuan,gue jahit yah mulut kalian,agar nggak bakal bisa di pakai sampai kapanpun"Ancam Raya dan itu membuat Maya dan Luna pun diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
REYHAN&RAYA
Teen Fiction"APA! DIJODOHKAN.come on pah,ini tuh udah zaman modern.Masa masih ada yang namanya perjodohan sih" "Kamu papah berikan 2 pilihan.Mau dijodohkan atau papa kirim kamu ke Singapura dan papah akan merebut semua aset yang kamu punya." "WHAT?" Naraya Azh...