✨GALAKSI✨ 16

583 28 4
                                    

Assalamualaikum, hai hai hai aku balik lagi nih. Gimana kabar kalian? Semoga baik dam sehat selalu ya ☺️

Jangan lupa buat follow, vote, dan komen ya guys. Semoga kalian makin suka sama cerita aku. Thankyouuuu dan enjoy kalian 🥰

HAPPY READING SEMUA

💜
💜
💜
💜
💜
💜
💜

"Duhh Kei gimana nih, masa dari tadi gue gak bisa masukin bola satu kali pun aja?" gerutu Zea.

"Lah kok nanya gue sih, gue juga gak bisa kali. Itu tadi gue untung aja bisa masukin bolanya ke ring" kata Keisha.

"Sebel banget gue dari tadi. Udah capek dari tadi mondar mandir cuma buat ambil bola"

Kelas Zea saat ini memang waktunya jam pelajaran olahraga. Dan olahraga hari ini adalah bola basket.

Dari tadi memang Zea belum bisa memasukkan satu bola pun ke ring basket. Jadi guru olahraga mereka pak Gilang menyuruh Zea untuk berlatih lagi.

"Lo juga udah diajarin Salma masa gak bisa-bisa sih Ze?" tanya Keisha.

"Ya gimana lagi, buktinya tadi nggak bisa" jawab Zea.

"Anak - anak ayo kumpul lagi jadi satu kelapangan!!!" suruh pak Gilang, merekapun segera berkumpul.

"Jam pelajaran olahraga akan segera selesai, untuk Zea dan Rena kalian minggu depan harus sudah bisa ya. Kalau tidak nilai kalian akan kosong" kata pak Gilang.

"Iya pak" seru Zea dan Rena, salah satu teman kelas Zea bersamaan.

"Oke, sekarang kalian boleh istirahat" kata pak Gilang lalu pergi meninggalkan anak didiknya.

"Akhirnya istirahat juga" kata Clarissa.

"Hebat banget lo Clar tadi bisa masukin bolanya 4 kali" Amanda menyenggol lengan Clarissa.

"Iya ya, beruntung banget dah gue hari ini, padahal gue ngasal aja tadi masukin nya"

"Gue cuma masukin 2" kata Amanda.

"Lah, gue cuma 1 kali" sahut Keisha.

"Ck, diem deh lo semua. Apa kabar nih gue yang nggak bisa masukin satu kali pun?" Zea menyebikkan bibirnya kesal.

"Hehe sabar ye buk, latihan lagi lo. Minggu depan lo test sama Rena" kata Keisha.

"Iya deh iya"

"Ini kita ganti baju dulu apa gimana?" tanya Amanda.

"Ke kantin dulu aja deh, haus banget gue" jawab Zea yang langsung disetujui.

Mereka langsung menuju ke arah kantin. Tak sengaja mereka berpapasan dengan Gala dkk.

"Hai pacar" sapa Keisha pada Ardhan.

"Hai" balas Ardhan sambil mengusap rambut Keisha pelan.

"Mau ke kantin?" tanya Gala pada Zea.

GALAKSI (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang