✨GALAKSI✨ 14

652 33 16
                                    

Assalamualaikum, hai hai hai guys aku balik lagi. Gimana kabar kalian? Semoga baik dan sehat selalu ya ☺️.

Seperti biasa aku mau ngucapin terima kasih banyak buat kalian yang udah follow, akun aku, yang setia vote dan komen setiap aku update. Luv kalian banyak - banyak pokoknya.

Aku bingung mau ngomong apalagi, intinya thankyouu dan enjoy kalian 😍.

HAPPY READING SEMUA

💜
💜
💜
💜
💜
💜
💜

Minggu pagi ini Gala dkk serta Keisha, Clarissa, dan Amanda sudah berada di rumah Zea. Mereka akan berkunjung ke panti asuhan lagi.

Sedangkan Niken dan Dhea tidak bisa ikut karena Niken ada acara keluarga. Sedangkan Dhea ia harus mengikuti latihan basket.

"Hai guys, maaf ya lama" kata Zea.

"Gapapa, yuk berangkat sekarang!" kata Keisha yang diangguki semua nya. Mereka pergi setelah berpamitan kepada Papa dan Mama Zea.

Kali ini mereka mengendarai mobil. Gala, Zea, Ardhan, dan Keisha dalam satu mobil yang sama. Sedangkan yang lainnya berada dalam mobil Ethan karena dia membawa mobil yang berkapasitas penumpang lebih banyak.

Zea dan Keisha asik berdandan bersama didalam mobil. Walaupun Keisha di kursi depan bersama Ardhan yang menyetir dan Zea di kursi belakang bersama Gala.

"Kei, lo bawa lip tint nggak? Punya gue ketinggalan nih" tanya Zea.

"Bawa, bentar ya gue juga belum makai" jawab Keisha sambil memoleskan lip tint di bibirnya.

"Udah nih" Keisha memberikan lip tint nya pada Zea.

Gala yang dari tadi terdiam langsung menoleh ke Zea, "Jangan merah - merah"

"Apa?" tanya Zea bingung.

"Bibir kamu"

"Enggak, ini tuh warnanya natural. Aku juga nggak suka pakai yang terlalu merah" Zea menunjuk kan warna lip tint itu pada Gala.

"Enggak kan?" lanjut Zea, Gala pun menganggukkan kepalanya.

Tak lama kemudian mobil Ardhan sudah memasuki halaman panti asuhan diikuti mobil Ethan dibelakangnya.

Sebelum mereka masuk, Gala dkk mengambil kardus - kardus yang berisi hadiah untuk anak - anak panti. Ada buku, baju, mainan, dan juga snack.

"Eh, kalian udah datang" sambut bu Rita, mereka pun langsung salim kepada wanita paruh baya itu.

"Loh ini kayaknya yang cewek ada yang kurang? Kemana?" tanya bu Rita.

"Oh itu bu Dhea sama Niken ada acara, jadi nggak bisa ikut" jawab Clarissa.

"Ya udah, kalian udah sarapan? Kalau belum makan sana. Anak - anak yang lain udah sarapan duluan tadi"

Mereka pun akhirnya memutuskan untuk sarapan terlebih dahulu sebelum bergabung bersama anak - anak panti dan anak - anak Aelius lainnya yang sudah datang duluan.

GALAKSI (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang