Part 5: He ruined my dating agenda😠

487 51 2
                                    

BE MINE PART 5

"Hi!"

Hyunsuk terlonjak kaget ketika seseorang tiba-tiba menepuk bahunya dari belakang. Lebih terkejut lagi ketika ia membalikkan badan dan mendapati Jihoon, dengan tas selempang dan pakaian hitam, berdiri disana sambil tersenyum manis tepat di depannya. Membuat Hyunsuk refleks berpikir kalau Jihoon sangat tampan. 

Hyunsuk jarang melihat Jihoon di siang hari. Jadi, melihatnya dibawah cahaya terang membuat Hyunsuk sadar betapa tampannya seorang Park Jihoon.

"Heh. Ngapain lo kesini?" Hyunsuk melihat sekeliling dengan panik, takut temannya melihat ia bersama Jihoon.

Ngomong-ngomong dia sedang berada di taman kampus menunggu dosen pembimbingnya a.k.a Miss Hana datang. Sengaja ia memilih taman agar suasananya pas. Dia kan lagi melakukan pendekatan.

Jihoon tersenyum manis. Reaksi Hyunsuk persis seperti dugaannya jadi dia tidak terkejut sama sekali.

"Kenapa kaget? Mau ketemu lo lah. Gue kangen. Udah tiga hari ga ketemu. Gue kangen denger lo desah sambil manggil nama gue. "

Hyunsuk tambah panik mendengar Jihoon melontarkan kalimat itu. 

"Ji, udah gue bilang-"

"AAAH hari ini panas banget pengin cari yang seger-seger. Temenin yuk." Jihoon tak memberi Hyunsuk kesempatan untuk menyelesaikan kalimatnya karena Jihoon benar-benar tak ingin mendengar alasan yang selalu dilontarkan anak itu.

"Ji."

Jihoon mengangkat sebelah alisnya. Ia kini menanti Hyunsuk melanjutkan kalimatnya.

"Gue ada bimbingan hari ini. Gue ga bisa. Sorry. Dan satu lagi. Gue ga akan pernah dateng ke rumah lo lagi," kata Hyunsuk tegas.

"Oh ya? kalau gitu gue yang akan dateng ke rumah lo."

Hyunsuk rasanya ingin menendang Jihoon. Bukan gitu maksudnya.

"Kalau lo ngikutin sosial media gue, lo pasti udah tau kalau gue lagi ngejar seseorang, dan orang itu lagi kesini. So you better go away, and don't ruin my agenda." (lo mending pergi dan jangan rusak rencana gue.)

Jihoon terkekeh. Kenapa Hyunsuk sangat imut saat menjelaskan itu semua.

"Dia disini. Lo sebaiknya pergi deh."

"Kok ngusir?? Emang tempat ini punya bapak lo?"

Hyunsuk mengerang frustasi kala melihat Miss Hana semakin dekat.

"Selamat siang, Miss." Hyunsuk menyapa sopan. Jihoon terkekeh sarkas melihat perbedaan raut wajah Hyunsuk.

"Siang Hyunsuk."
"Eh, Jihoon. Ngapain disini?"

Hyunsuk terkejut saat pembimbing cantiknya itu menyapa Jihoon. Mereka kenal?

"Aah, itu. Hyunsuk TEMEN saya tante. Kita ada janjian nonton setelah bimbingan."

Jihoon sengaja menekan kata temen, biar Hyunsuk tertekan. Sedang Miss Hana hanya mengangkat sebelah alis. Tapi dia paham maksud Jihoon.

BE MINE || HOONSUKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang