Vote dan Komen dulu
***
"Bang Changbin udah bisa pulang ngak? Gue bingung di tanyain Ryujin mulu" ucap Han baru datang dengan kesal. Situasi di basecamp hanya ada dia dan Seungmin.
"Ntah ini gue mau manggil perawat yang disana biar tetep bisa mantau keadaan bang Changbin" ucap Seungmin yang tidak mengalihkan pandangannya dari Hpnya.
"Halah, ngalus banget pengen punya pacar perawat kan lo"
"Ngawur lo, padahal iya" jawab Seungmin cengengesan.
"Dia tu ngak mau sampe bekas lukanya ketauan Ryujin, soalnya ia bakal di bilangin ke papanya terus bakal gak di bolehin kumpul sama kita lagi" ucap Han lalu duduk di sofa sambil berkutat dengan hp nya.
"Kek Hyunjin aja lo"
"Iya beneran ini gue ceritanya, coba tanya aja sama bang Changbin"
"Iye sih, tapi kalau si Hyunjin mah kaga di bolehin kak Sinb kalau deket cuma sama bang Lino, aneh banget"
"Kenapa sama gue" ternyata Lino baru dateng.
"Gak bang, tadi bang Changbin nanyain abang" ucap Seungmin asal.
"Gue? Mau apa dia?" M*mpus ditanyai balik sama Lino.
"Apa ya, gue lupa" Seungmin bingung njawabnya padahal tadi emang asal ngomong aja.
"Kenapa?" Tanya Lino lagi yang memang raut wajahnya udah kesel banget dari awal datang.
"Bang tadi dari mana?" Han yang tau situasi lalu mengalihkan topik. Seungmin lalu menghela nafas pelan.
"Apartemen Hyunjin" ucap Lino sambil mendudukkan dirinya disofa.
"Ngapain?"
"Lo gak tau apa, Hyunjin pacaran sama cewek yang namanya Yeji adiknya orang China itu" Ucap Lino memukul bantal di sampingnya.
'waduh gue salah tanya nih' batin Han.
'gila Han malah nanya itu, terus gimana kabar Hyunjin nanti' batin Seungmin.
"Ini namanya dia berkhianat" lanjut Lino.
"Eh bang tenang, katanya sih gue dengernya dari dia, itu cuma bo'ongan" ucap Han mencoba menenangkan Lino.
"Apanya yang bo'ongan, Felix sendiri yang kasih tau gue. Itu beneran kan Han??" Tanya Lino tambah kesal.
Han sama Seungmin kelihatan bingung harus menjawab apa.
"Iya kayaknya" ucap Han sambil menggaruk rambut belakang nya yang tidak gatal.
"Tck,, kabari gue gimana kabar Changbin nanti" ucap Lino dengan tatapan menahan marahnya sambil berjalan pergi.
"Etss mau kemana?" Bangchan yang baru datang langsung menghadang Lino yang kelihatan marah. Sementara dibelakangnya ada i.n, dan Felix juga baru datang.
"Tanyakan sama Yongbok apa perbuatan Hyunjin, gue mau pergi" ucap Lino pada Bangchan.
"Mau kemana bang" ganti Felix yang menghadang Lino.
"Ke apartemen" ucap Lino singkat lalu melewati Felix.
"Ke apartemen abang kan?" Tanya Felix tapi tidak dijawab oleh Lino.
"Haduh bang, bang Lino juga marah ke Hyunjin itu ntar gimana?" Ucap Felix khawatir sambil memegang lengan Bangchan.
"Semakin ribet aja, sebenarnya apa rencana orang China itu, kenapa sampai banyak yang terlibat" ucap Bangchan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Favourite Mistake | Hyunjin Yeji
Romance[18+] ... . . Karena itu kesalahan lo,,