Vote dulu gih
***
Di basecamp Wolfgang kampus, semua udah kumpul kecuali Changbin dan Hyunjin.
"Lix, Hyunjin kaga masuk hari ini?" Tanya Bangchan ke Felix, tapi Lino ikut menoleh dengan tatapan dinginnya untuk mendengar jawaban Felix.
"Masuk bang, kata dia lagi ada urusan, nanti dia kesini" jawab Felix.
Lino tiba-tiba berdiri meninggalkan basecame tanpa sepatah katapun, membuat yang lainnya bertanya tanya.
"Lix, ikuti Lino" ucap Bangchan pada Felix.
"Iya bang"
Baru keluar dari pintu basecamp, ia sudah kehilangan jejak Lino.
"Cepet banget perginya bang Lino"
-*-
Hyunjin yang habis nganterin Sinb dari toko atk lalu ke gedung kuliahnya. Terkadang Sinb minta antar Hyunjin terkadang juga berangkat sendiri. Tergantung mood katanya.
"Jin, gue denger lo punya pacar lagi ya?" Tanya Sinb mendekatkan wajahnya ke helm Hyunjin.
"Tau darimana"
"Dari orang lain"
Hyunjin diam, padahal Sinb lagi nunggu jawaban dari Hyunjin.
"Bagus kalo gitu, daripada lo pacaran sama Karina" ucap Sinb menepuk dua kali pundak Hyunjin.
"Kakak tau apa soal Karina"
"Dia bukan cewek baik baik jin, dia tuh cewek pembully"
Padahal Hyunjin juga sudah tau itu.
"Gue kemarin denger kalau dia yang bikin orang hampir tenggelam di kolam renang fakultas olahraga"
"Siapa yang bilang gitu kak"
"Soobin"
"Kenapa kakak bisa kenal Soobin"
"Dia sering nyamperin Yeonjun di kelas dan itu kedengaran gue"
"Kalau bisa kakak juga harus jauhin mereka, gue gak mau kalau kakak ada hubungan sama musuhnya Wolfgang"
"Itulah kenapa gue larang lo buat gaul sama mereka (Wolfgang), soalnya bikin lo jadi berandalan gak jelas terus ngelarang gue buat deketin siapa pun" Sinb merasa Yeonjun adalah teman sekelasnya yang baik. Malah Hyunjin dan temen gengnya yang selalu melarangnya dekat dengan Yeonjun.
"Kak, gue bukan berandalan-"
"Udah deh jin, turun sampe sini aja, gue mau ke perpustakaan, oh iya papa bilang nanti sore ada pertemuan di perusahaan Seo Corp. Dan lo harus ikut"
Motor Hyunjin pun berhenti tepat dijalan depan perpustakaan.
"Jam berapa" ucap Hyunjin sambil merogoh hp di saku jaketnya untuk melihat pesan di layar hpnya sebentar.
"Ntah, nanti lo di kabari papa sendiri. Gue nanti sore ada bimbingan entah selesai nya jam berapa, jadi gabisa ikut" ucap Sinb sebelum turun dari motor.
Hyunjin menghela nafasnya sejenak.
Itu lah kegiatan Hyunjin selain menjadi anak geng, dan mahasiswa, ia tetap melakukan kegiatan lainnya seperti mengikuti pertemuan papa nya di perusahaan agar ia ketika lulus bisa meneruskan perusahaan papa nya. Meskipun ia sendiri di jurusan sastra. Bakatnya dalam bidang seni juga pernah menjadi salah satu yang berkontribusi di perusahaan papanya dalam membuat desain produk.
'jadi kemarin Yeji sama Soobin di kolam'
Tak jauh dari perpustakaan, Hyunjin masuk di area parkir basement fakultasnya yang memang dekat dengan perpustakaan. Tapi saat memasuki basement, Hyunjin melihat seseorang yang ia kenal tengah berjalan menuju pintu keluar. Dan Hyunjin pun turun dari motornya lalu berlari mendekatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Favourite Mistake | Hyunjin Yeji
Romansa[18+] ... . . Karena itu kesalahan lo,,