7

245 18 0
                                    


Vote komen dulu

***

Yeji berjalan sendirian keluar dari area kampus setelah ia berkumpul dengan itzy sebentar. Hari sudah mulai gelap, ia mengeluarkan hp nya mencoba untuk menghubungi linong agar menjemputnya. Yeji merasa capek dengan kuliahnya yang hari ini jamnya sangat padat, sehingga ia ingin cepat beristirahat di apartemennya.

"Ini orang kemana sih, berdering mulu apa dia sama gege ya?" gumam Yeji menatap layar hp nya.

Yeji jadi kepikiran kalau kemarin gegenya bercerita tentang pertemuannya di perusahaan SEO. Xukun bilang kalau saingannya adalah ayahnya musuh mereka yang bernama Hyunjin.

Yeji mengerutkan keningnya "semakin rumit aja gue habis pindah ke sini, apa dunia ini sempit sampai sampai ketemu yang berhubungan dengan dia" gumamnya lagi.

Bertepatan dengan sebuah mobil yang berhenti disampingnya. Yeji pun mengalihkan atensinya kearah pintu mobil yang berhenti tepat disampingnya.

"Hai bitch" itu Karina.

"Lo lagi" Yeji mengalihkan pandangannya langsung meneruskan jalannya.

"Hei, lo kira bisa menghindar dari gue" Karina yang menahan Yeji pergi dengan cara menarik rambutnya kebelakang. Hal itu membuat Yeji mendongak dan meringis menahan sakit di kepalanya.

"Gila ya lo?!" Ucap Yeji menahan tarikan Karina di rambutnya.

"Iya, gue gila karena Hyunjin. Makanya lo jangan pernah deketin Hyunjin lagi. Apa itu, lo pacaran sama dia? Jangan harap camkan itu. Lo cupu gini apa yang Hyunjin suka dari lo, dasar cupu pasti lo menarik dia pakai cara kotor lo, ya kan bitch ngaku lo!" Karina tertawa di akhir ucapannya. Membuat beberapa orang yang melewati mereka menatap mereka berdua dengan tatapan ibanya. Karena sebagian mahasiswa kampus itu mengenal Hyunjin, dan Karina yang terobsesi dengan nya.

"Lepasin dia"

Karina menoleh kearah sampingnya.

"Han?"

"Lepasin dia Karina,, liat lah orang orang melihat perbuatan lo"

"Dia cari gara gara Han, gak mungkin gue diem aja"

Han melirik Yeji sebentar lalu mendekat ke telinga Karina.

"Lepasin, dia gak sebanding sama lo. Hyunjin juga tau itu"

"Benarkah?"

Han mengangguk. Karina pun melepaskan tangannya dari rambut Yeji. Karena mendengar hal itu menurut Karina seperti ada kesempatan baginya untuk merebut Hyunjin lagi.

"Baiklah pergi sana bitch, inget ucapan gue tadi jangan deketin Hyunjin lagi!" Bentak Karina sambil mendorong punggung Yeji.

"Dia sendiri yang kayak bitch sialan" gumam Yeji melirik tajam ke Karina sambil merapikan rambutnya lalu pergi.

"Sampaikan salam kangen gw ke Hyunjin ya, bye Han" ucap Karina melambai ke Han lalu masuk ke mobilnya. Han hanya tersenyum menanggapinya.

Ketika mobil Karina sudah menjauh, Han agak berlari mendekati Yeji.

"Hei tunggu"

"Apa? Lo sekalian mau jambak gue?"

"Mau gue juga gitu, tapi gue pengen lo tidak berhubungan lagi dengan geng gue apalagi sama Hyunjin. Gara gara lo abang gue belum sadar sampai sekarang"

"Haha kasian banget dia, asal lo tau temen lo itu yang narik gue ke dalam hubungan sialan itu"

"Emang ya lo cewek bertopeng, kalau Ryujin tau aslinya lo, gimana ya?"

Favourite Mistake | Hyunjin YejiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang