Sebelum membaca, wajib vote dulu.
***
Seseorang sedang berusaha mencoba agar sang empu dapat bernafas kembali. Untung dalam beberapa kali hentakan orang itu yang bernama Yeji sudah bisa menunjukkan reaksinya dengan batuk mengeluarkan air kolam.
"Kamu gapapa?"
"Akku,," ucap Yeji mengumpulkan kesadarannya.
"Cewek itu emang keterlaluan" ucapnya.
"Kamu gapapa Yeji??" tanya Soobin lagi berusaha membantu Yeji duduk.
"Aku hampir sekarat" Yeji langsung memeluk Soobin. Sehingga membuat Soobin terkejut.
"Ayo, biar gue bawa ke rumah sakit kampus dulu" lalu Yeji melepaskan pelukannya.
"Nggak perlu, gue mau pulang aja"
"hmm,, yaudah" Soobin kebingungan melihat sekitar untuk mengalihkan pandangannya dari keadaan Yeji, lalu mengambil dua handuk putih untuk nya dan untuk Yeji.
"Kita keringin diri kita dulu baru keluar. Ada jaket di tas gue, lo pakai buat ganti aja biar gak terlalu dingin."
Yeji mengangguk, lalu Soobin membantunya untuk berdiri dan duduk di kursi.
"Kamu tau siapa yang ngelakuin itu" tanya Yeji.
"Karina dan gengnya"
"Siapa mereka?"
"Karina itu pacarnya Hyunjin"
Yeji agak terkejut mendengarnya, ia pikir Hyunjin memang cowok playboy yang mempunyai pacar banyak, dengan mudahkan mengajak orang lain untuk berpacaran dengannya padahal masih punya pacar.
-+-
Sinb jalan sendirian menuju luar kampus dengan wajah kesalnya setelah dari basecamp Wolfgang.
Byur
"heh!!"
Motor yang melewatinya langsung berhenti didepan dan turun menghampirinya.
"Heh lo ya!" Sinb udah siap siap marahin pelakunya.
"Maaf" sambil membuka kaca helmnya dan berjalan kearah Sinb.
"Ge" salah satu temannya mencegah orang itu mendekati Sinb.
"Ini salah gue, jadi gue harus tanggung jawab" jawabnya.
"Maaf ya" Xukun melihat wajah Sinb dari dekat.
'we meet again' Xukun
"Kalau pake motor bisa ngak, ngak pake nyipratin pejalan kaki. Baju gue jadi kotor nih, apalagi habis ini gue mau ada acara lagi." ucap Sinb sambil melihat keadaan sekitar untuk memastikan penampilannya yang kucel tidak mengundang perhatian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Favourite Mistake | Hyunjin Yeji
Romance[18+] ... . . Karena itu kesalahan lo,,