3

354 28 1
                                    

Vote dulu biar gak lupa

***

Setelah pergantian jam mata kuliah, Ryujin keluar kelas sambil memainkan hp nya. Ia akan ke cafe didekat nya fakultas keolahragaan untuk menemui temannya sekalian ketemuan sama Felix dan yang lainnya.

"Eh maaf njin" ucap Ryujin tidak sengaja menyenggol lengan Hyunjin saat mau keluar ruangan.

"Hm"

"Eh iya lu mau sama geng lo hari ini mau kumpul ngak?" tanya Ryujin.

"Ngak" ucap Hyunjin sambil melirik hp nya sebentar.

"Gue mau kenalin temen gue, dia pertukaran mahasiswa dari luar negeri, hebat kan?" ucap Ryujin dengan antusiasnya.

"Hm" Hyunjin cuma berdehem menanggapi ucapan Ryujin.

"Ikut nggak? gue juga ngajak yang lainnya nih"

"Lo duluan aja, gue nanti nyusul" ucap Hyunjin, lalu dapat anggukan oleh Ryujin.

-+-

Saat Ryujin baru memasuki cafe, udah dapet lambaian tangan dari temannya.

"Hebat banget udah tau letak cafenya fakultas keolahragaan" Ryujin duduk didepan temannya itu.


"Gue dikasih tau sama kenalan baru gue, katanya dia se fakultas sama kita tapi beda jurusan."

"Oh terus dianya kemana?"

"Dia lagi ke toilet sebentar" ucapnya sambil menunjuk kearah toilet.

Ryujin mengarahkan pandangannya kearah toilet "Siapa namanya?"

"Soobin"

"Heh gila apa ya?!" Tarik Ryujin pada Yeji untuk keluar dari cafe.

"Jangan deket deket cowok itu lagi"

"Lah kenapa? Kan gue baru kenal dia?"

"Nanti gue ceritain, ayo pergi dari sini dulu. Btw kata lo disini juga ada pacar lo, namanya siapa mungkin gue kenal"

"Gue"

Ryujin dan Yeji menoleh kearah orang yang bersuara didepannya.

"Hyun,,jin?" tunjuk Ryujin ke Hyunjin. Sedangkan Yeji sangat terkejut melihat musuh tampannya itu sudah didepan mata.

"Wah?? kenapa bisa ya? dunia ini sempit apa ya?" Ucap Ryujin menatap Hyunjin dan Yeji bergantian.

Detik kemudian disusul dibelakangnya Hyunjin ada Felix yang baru dateng.

"Nice timing, gue baru aja,, heh lo!" Tunjuk Felix pada Yeji.

"Kalian pada kenapa sih? Kok lo kenal Yeji?" tanya Ryujin tapi tidak dijawab Felix karena sibuk dengan kagetnya yang tidak salah lihat saat mau masuk kuliah tadi.

"Kan seharusnya yang kaget gue, terus kenapa lo kagak bilang kalau pacar lo disini itu Hyunjin." tanya Ryujin pada Yeji yang masih double shooknya karena bertemu dengan musuhnya ditambah lagi kalau musuhnya tiba tiba mengaku menjadi pacarnya.

"Apa?!" Felix tambah syok mendengar ucapan Ryujin barusan. Lalu mendapat tatapan dari Hyunjin seakan menyuruh Felix untuk diam.

"Gu-gue,," Jawab Yeji gagap.

"Biar jadi suprais" ucap Hyunjin lalu merangkul pundak Yeji.

'menarik' batin Hyunjin melirik ke wajah Yeji yang syok campur marah yang terlihat dari ekspresi matanya.

Favourite Mistake | Hyunjin YejiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang