11

313 25 2
                                    

Vote hey!!!

***

Seharusnya malam ini memang yang akan tanding balapan adalah Seungmin, tapi karena Ryujin ingin melihat balapan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seharusnya malam ini memang yang akan tanding balapan adalah Seungmin, tapi karena Ryujin ingin melihat balapan. Maka Changbin meminta Wolfgang terutama ke Bangchan untuk mendrama seolah olah memang ia dijadwalkan untuk balapan tapi disuruh Bangchan ganti pemain karena motor Changbin baru dari bengkel.

"Kamu ngapain sih ikut kesini sih? Banyak buaya disini tuh" ucap Changbin menunjuk ke semua laki-laki yang mengikuti balapan.

"Apa sih bang, kan aku cuma mau liat bentar abang"

"Mau liat abang apa Felix? Dia kayaknya belum datang" tanya Changbin.

"Mau liat Felix sih, tapi chat ku juga belom di baca sama dia" Changbin merotasikan bola matanya setelah mendengar ucapan Ryujin.

"Udah sana pulang, gak baik kalau kamu disini. Disini tuh banyak musuh dan hawa malamnya sangat dingin. Nanti abang bakal di marahin papa kalau tau kamu ikut disini". Changbin mendorong Ryujin untuk pergi untuk naik taksi tapi Ryujin tetap kekeh memegang lengannya.

"Haduh bentar ajaa,, sampai Felix datang deh baru aku pulang"

"Hmm yaudah"

"Ryujin ngapain kesini?" Bangchan datang bersama Han, Felix, dan Leeknow.

"Cuma mau-"

"Sayang kok kamu kesini?" Felix turun dari motornya lalu mendekati Ryujin.

"Cuma mau liat kalian balapan"

"Jangan disini bahaya, kenapa kaga lo larang sih bin?" Bangchan menepuk punggung Changbin.

"Udah bang, dia aja yang bucin"

"Eh ngak ya" sahut Ryujin.

"Kenapa gak mau dikatakan bucin? Gak suka sama aku?" Ryujin langsung menggenggam tangan Felix.

"Ets jangan salah paham. Aku memang kesini ingin lihat gimana kamu atau abang kalau balapan"

"Emang bang Changbin udah boleh balapan?" Yang lain langsung melototi Felix.

"Gak jadi Changbin karena gue baru tau kalau motornya habis dari bengkel. Diganti Seungmin aja" ucap Bangchan setelah melihat ekspresi Changbin padanya.

"Lah bukannya memang-" belum selesai ngomong, Felix sudah mendapat kedipan mata dari Han. 'diem lix'

"Iya bener juga Seungmin yang harus maju" sambung Felix.

"Yaudah kamu pulang. Lix, anterin Ryujin pulang dengan selamat awas aja kalau ada yang lecet" ucap Changbin pada Felix.

"Kan aku mau disiniii" rengek Ryujin ke Changbin.

"Disini banyak buaya, ntar pilix cemburu jin" ucap Han.

"Ayo pulang yang"Felix pun menarik Ryujin ke motornya. Lalu mereka pergi.

Favourite Mistake | Hyunjin YejiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang