Plak
"yak kenapa kau memukul kepalaku ?"
"kau menginjak kaki ku bodoh "
" byun beakyun bisakah kau tak membuat kekacauan di kamarku aish jinJa"
"yak Do kyungsoo panggil aku hyung ara "
"shiro"
Kyungsoo Lalu pergi keluar drom untuk segera berangkat ke lokasi syuting.
Selalu saja seperti itu saat mode tom and jerry mereka aktif .chanyoel ,beakyun dan kyungsoo tiga member yang selalu merusuh dimana pun dan kapanpun mereka bertemu.Sebenarnya perusuh itu hanya chanyoel dan beakyun sementara kyungsoo hanyalah korban kejahilan duo troblemaker itu.
Namun seperti nya chanyoel maupun beakyun salah memilih korban alih alih tertindas justru sang korban lah yang selalu menang
Pasalnya kyungsoo bukanlah orang yang diam saat ia dijahili ia akan membalas dua kali lipat lbih menyakitkan dari yang ia terima.jadi berhati hatilah saat kau berurusan dengan namja manis itu.
Memang tak bisa dipungkiri wajah rupawan kyungsoo itu begitu manis dan menggemaskan apalagi saat tertawa bibir nya akan membentuk hati ,sungguh mempesona.namun jangan pernah menyebutnya manis atau lucu didepanya apalagi menyuruhnya melakukan aegyo pecayalah kau akan habis di tangannya.
"yak byun beakyun berhenti membuat kyungsoo kesal aish jinja anak ini"
sebenarnya suho sangat terhibur dengan trio troublemaker yang selalu berulah dimana kyungsoo yang selalu menjadi obyek kejahilan kedua hyungnya itu .tapi jika kejahilan mereka membuat kyungsoo lelah akan bahaya untuk nya dan semua member ,mereka akan habis oleh manager kyungsoo.
Tanpa di sadari suho, orang yang ia pikirkan saat ini sudah ada di depan pintu dan bersiap membalas dua makluk menyebalkan yang selalu membuat wajah anak asuhnya mengkerut setiap pagi.
Saat ingin menjemput kyungsoo di dorm ia sudah menemukan namja mungil itu di basement dengan wajah tertekuk dan dia sudah paham apa yang terjadi .tanpa menunggu lama ia berjalan menuju dorm untuk membuat perhitungan pada kedua bocah hiperaktif itu.
Bugh bugh
"yak siapa yang berani melempar bantal sofa padaku ?"teriak chanyeol
"aku ,mau apa kau ?"
Jawab manager kim galakAmarah chanyoel langsung redup saat melihat pelaku pelemparan bantal padanya dan diiringi kekehan baekhyun yang terdengar begitu aneh setelahnya
"suho ya berapa kali aku bilang jauhkan jerapah gila dan tupay liar itu dari pinguinku dipagi hari.kyungsoo harus dalam keadaan mood baik saat berangkat syuting aku tak ingin karena kalian ganggu syuting nya kacau gara gara ia tak fokus "omel sang manager
Nah aku bilang juga apa ,saat mereka berulah akulah yang jadi sasaran kemarahan manager hyung karena aku adalah leader mereka .awas kau park chanyoel ,byun beakyun. Batin suho berucap
"ayolah hyung kau juga suka kan saat kyungsoo tertawa riang saat aku dan beakyun berhasil tertangkap dan dia dengan puas menyiksa kami"
"ne chanyoel benar ,kami melakukan itu karena ingin melihat kyungsoo selalu tertawa walau kenyataannya yang membuat nya tertawa adalah penderitaan kami "
Jawab beakyun sedikit mendramatisir nemanyunkan bibir nya dengan wajah yang ia buat memelas
"kau menggelikan saat berekspresi seperti itu hyung "
"diam kau hitam,kau ingin aku menengelus kepala mu lagi eohh"
Refleks kai melindungi kepala nya tak mau jika kepala nya kembali diusap oleh hyung yang paling gila yang ia punya.
KAMU SEDANG MEMBACA
cute boy
Fanfiction"yak kenapa kau memukul kepalaku ?" "kau menginjak kaki ku bodoh " " byun beakyun bisakah kau tak membuat kekacauan di kamarku aish jinJa" "yak Do kyungsoo panggil aku hyung ara " "shiro" Do kyungsoo semua orang menyayanginya Pemuda tampan yang sela...