cute boy 18

442 26 13
                                    

"hyung kenapa cara jalan mu aneh sekali ,ha...ha...ha"

"melihat jalanmu mengangkang seperti itu , aku jadi teringat kakak iparku  yang habis melakukan malam pertama dengan hyungku ,cara berjalannya persis sepertimu"

Semua orang menatap horor ke arah sehun  yang tengah tertawa puas kemudian beralih pada kyungsoo yang sudah mulai menguarkan aura gelap, menatap  tajam ke arah sehun yang justru tak menyadari nya sama sekali,dan jujur mereka di buat merinding sekarang dengan tatapan khas seorang do kyungsoo.

Bugh

Sebuah sandal karet mendarat mulus tepat di dahi putih sehun, membuat semua orang yang melihatnya meringis tertahan.
Bahkan seorang dokter yang tengah bersama mereka terpekik karena terkejut dengan tindakan pasiennya yang sama sekali tak  ia duga.

"mati saja kau"umpat kyungsoo mendengus kesal

"hyunggg" protesnya pada kyungsoo sambil mengusap usap dahinya yang mulai memerah karena ulah kyungsoo.

bukan hal asing  lagi bagi para member menyaksikan kelihaian tangan ataupun kaki kyungsoo saat melakukan sebuah pembalasan.di dorm bahkan mereka sangat sering melihat kyungsoo yang menendang chanyeol,memukul baekhyun ataupun menampar member lainnya tapi mereka semua tahu bahwa  itu hanya sebatas  candaan bukan dalam konteks kekerasan yang sebenarnya dan para member sudah terbiasa akan hal itu.

Namun jika orang awam yang melihatnya seperti hal nya dokter kim pasti lah akan sangat terkejut.sementara itu sebagian member kini  menatap iba ke arah sehun namun tidak dengan duo trouble maker exo yang justru cekikikan melihat maknae mereka teraniaya.karena biasanya mereka yang justru dianiaya  oleh kelakuan laknat bayi besar mereka yang sering kali membuat mereka kesal tanpa bisa membalas.

Tak jauh dari tempat kyungsoo terapi sehun bersungut sungut menyumpah serapahi kelakuan hyung mungilnya itu.ia heran, yang ia tahu kondisi kyungsoo masih terlihat lemah untuk berjalan saja terlihat begitu kesulitan dan harus dibantu oleh  orang lain, namun kenapa sendal itu bisa terlempar dengan kekuatan penuh.jujur sekarang  kepala sehun mulai berdenyut nyeri.

alih alih marah justru sehun malah terdiam entah kenapa  ada rasa hangat  yang menjalar dalam hatinya yang kini  tiba tiba muncul.

" jika kau ingin mengejeku ,pulang sana.kau juga tak ada gunanya di sini"ujar kyungsoo sengit

Sehun langsung manyun saat kalimat savage hyung mungilnya itu menyerangnya secara tiba tiba.
Namun entah kenapa dalam hatinya justru sehun merasa senang.sudah cukup lama ia tak mendengar komentar pedas hyungnya setelah kejadian itu.jujur sehun sangat merindukan kata kata laknat itu terucap dari mulut seseorang dan orang itu adalah kyungsoo, hyung yang paling di sayanginya.

Tapi di sisi lain ia juga kesal kenapa harus dirinya yang kena karena setahu sehun yang selalu rutin menerima wejangan atau pukulan menyakitkan kyungsoo jika bukan baekhyun tentu saja  pasti chanyeol.karena mereka berdua yang selalu mencari gara gara lebih dulu.

Saat ini mereka tengah berada di ruangan khusus yang diperuntukan untuk kyungsoo melatih otot otot kaki dan tangannya seperti semacam terapi.ruangan itu sangat luas hingga bisa menampung semua member exo dan juga seorang dokter yang mengawasi jalannya proses terapi.

Dokter bermarga kim itu sempat terkejut saat melihat interaksi tuan mudanya yang meluapkan kekesalannya dengan cara yang terbilang sedikit extrim.tapi dia tahu jika itu mungkin hanya candaan semata yang memang sudah biasa mereka lakukan saat mereka bercengkrama.

Namun jika diperhatikan lagi sudut bibir nya tersenyum melihat interaksi delapan pemuda di hadapannya yang terlihat bukan seperti teman dalam sebuah grup melainkan sudah seperti layaknya  saudara, karena ia bisa merasakan kehangatan dalam setiap interaksi mereka.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 06 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

cute boyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang