cute boy 16

289 21 11
                                    

"woah aku tak menyangka jika keluarga kyungsoo sekaya itu"
Kagum chanyeol yang juga di angguki oleh member lainnya.

Kyungsoo yang mereka kenal adalah sosok yang sederhana tak pernah berpenampilan mewah dan ia juga sangat mandiri maka dari itu tak pernah terpikirkan oleh mereka jika kyungsoo berasal  dari keluarga konglomerat.dan yang mereka tahu jika seseorang lahir dari keluarga yang berada akan terlihat dari tingkah nya yang terlihat manja dan angkuh namun kyungsoo justru jauh dari kesan itu.

Yang mereka tahu jika kyungsoo berasal dari keluarga yang sederhana .ayahnya adalah seorang seniman sementara ibunya seorang penata rambut dan seongsoo hyung kakak kandung kyungsoo kini tengah mengejar pendidikan master nya  di jepang.

Namun ada satu fakta yang tak pernah mereka pungkiri semenjak mereka mengenal sosok kyungsoo yaitu aura nya  yang entah kenapa terasa berbeda jika dibandingkan dengan  yang lain.

bahkan aura sehun yang kata orang sebuah perwujudan sempurna layaknya seorang pangaren  di negeri dongengpun rasanya masih kalah dengan aura kesederhanaan kyungsoo yang nyata nya terlihat lebih bersinar.

sesederhana  apapun kyungsoo berpenampilan ia akan tetap terlihat memukau dan pada saat kyungsoo mengenakan kostum panggung exo yang dikenal  mewah dan juga elegant disaat itulah auranya  sungguh mampu menghipnotis setiap pasang mata bahkan tak jarang para member exo pun terpukau akan penampilan kyungsoo saat mengenakan pakaian resmi seperti setelan jas pun  aura nya berkali kali lipat lebih menawan.

Kyungsoo tak pernah memakai riasan yang berat seperti baekyun yang selalu total dalam berpenampilan termasuk riasan wajahnya ,namun berbeda dengan kyungsoo yang lebih menyukai hal simple dan  dengan hanya sedikit polesan saja kyungsoo akan terlihat tampan layak nya seorang pangeran.
Dan sekarang terjawab sudah dari mana aura itu berasal.

"aku yakin kalian akan lebih terkejut lagi jika aku mengungkapkan identitas seorang do kyungsoo yang selama ini disembunyikan"

Para member lantas menoleh saat lee soo man berucap demikian.

"apa kyungsoo yang  berasal dari keluarga konglomerat bukan kejutan utamanya"tanya chanyeol semakin penasaran

"aniya ,bukan itu"ucap lee soo man tegas

Semua member terdiam memikirkan kejutan apa lagi yang akan mereka dengar ,mengetahui fakta bahwa kyungsoo berasal dari keluarga konglomerat saja sudah membuat mereka terkejut lalu bagaimana dengan kejutan utama yang lee soo man maksud selanjutnya mereka yakin mereka akan sangat  syok setelah mengetahuinya.

Flasback

"akira fujiwara"

Deg

"apakah kebetulan kau tahu siapa dia tuan lee "

Tanya tuan besar do yang mampu membuat lee soo man terdiam

Tanpa perlu dijelaskan pun semua orang tahu siapa itu akira fujiwara Termasuk lee soo man.walau publik tak pernah mengetahui sosoknya seperti apa namun namanya begitu dikenal masyarakat jepang sebagai calon pewaris fujiwara corp's perusahaan otomotif terbesar di negara jepang yang juga merupakan keluarga bangsawan yang sangat di segani di negara tersebut.

Menurut fakta yang beredar paras rupawan yang dimilikinya justru menurun dari sang kakek yang merupakan warga negara asli korea,sangat sulit mendapat informasi tentang sang calon pewaris karena nyatanya bukan hanya identitas sang pewaris saja  yang di rahasiakan namun seluruh keluarganya juga.informasi yang mereka dapatkan jika keluarga akira fujiwara kini menetap di tanah kelahiran mereka yaitu korea negara yang ia tinggali saat ini.mereka semua menanggalkan marga fujiwara dan menggunakan marga asli mereka  selama menetap dikorea.

cute boyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang